Rabu, 27 Juli 2022

JUAL WASTAFEL KAMAR MANDI MARMER TERBARU

 JUAL WASTAFEL KAMAR MANDI MARMER TERBARU

Wastafel Kamar Mandi Marmer - Wastafel merupakan salah satu benda yang digunakan untuk tempat membersihkan diri seperti cuci tangan, cuci muka, dan gosok gigi. Pada umumnya wastafel ini diletakkan di dalam kamar mandi maupun di luar kamar mandi seperti di dapur maupun di taman. Wastafel sangat berperan penting dalam kehidupan kita sehari-hari, karena dengan adanya wastafel kita bisa menjaga kesehatan seperti mencuci tangan setiap hari agar terhindar dari segala penyakit. 

Kehadiran wastafel dapat memberikan kesan estetika pada ruangan rumah maupun rungan yang lain. Apalagi bahan yang digunakan untuk membuat wastafel adalah bahan berkualitas dan memiliki keawetan yang tinggi. Nah, material wastafel yang cukup populer masa kini adalah batu marmer yang warnanya sendiri sangat natural dan dapat memberikan kesan estetik pada ruangan. Batu marmer ini memiliki kelebihan awet, kokoh, dan tidak mudah lapuk, jadi tidak usah mengganti wastafel secara berkala. Warna natural yang dihasilkan wastafel sangat cocok diaplikasikan dengan berbagai gaya interior dan eskterior hunian. Berikut desain wastafel yang dapat kamu jadikan pilihan untuk Wastafel Kamar Mandi Marmer kamu :


Wastafel Kamar Mandi Marmer
Wastafel Kamar Mandi Marmer

Wastafel Kamar Mandi Marmer pada gambar diatas dengan model oval dan finishing poles sehingga wastafel terlihat lebih halus dan mengkilap. Dan untuk bagian luar wastafel menggunakan fishing marmo, dimana permukaannya terlihat lebih kasar dan natural. Desain wastafel seperti ini sangatlah minimalis dan mewah sekali, dan cocok sekali untuk kamu yang memiliki ruang kamar mandi luas. Karena model Wastafel Kamar Mandi Marmer ini oval dan lebar. 

Berbahan dari batu marmer jenis kawai agung yang memiliki warna putih kearah cream dan di dalam batu marmernya ada serat-serat kecil yang akan menambah keistimewaan untuk Wastafel Kamar Mandi Marmer tersebut. Wastafel ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Wastafel   : 62 cm
Lebar Wastafel      : 42 cm
Tinggi Wastafel    : 16 cm
Bahan Wastafel    : Batu Marmer

Wastafel Cuci Tangan Murah
Wastafel Cuci Tangan Murah

Nah, kalau yang ini juga Wastafel Kamar Mandi Marmer yang bermodelkan oval juga. Tetapi untuk finishingnya menggunakan poles halus semua, sehinga semua permukaan wastafel terlihat halus dan mengkilap. Wastafel ini pas sekali digunakan untuk kamu yang memiliki ruang kamar mandi luas, karena wastafel ini memiliki model oval dan besar. Pas sekali diaplikasikan disegala interior maupun eskterior rumah yang berkonsepkan minimalis dan modern.


Wastafel Kamar Mandi Marmer ini modelnya hampir sama dengan wastafel oval marmo. Perbedaan hanya terletak pada proses finishing pada bagian luar. Tetapi model 2 wastafel ini tetap terlihat cantik dengan karakteristiknya masing-masing. Wastafel Kamar Mandi Marmer ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Wastafel   : 60 cm
Lebar Wastafel      : 40 cm
Tinggi Wastafel    : 13 cm
Bahan Wastafel    : Batu Marmer

Wastafel marmer pada gambar diatas tidak hanya cocok digunakan untuk Wastafel Kamar Mandi Marmer saja, melainkan juga bagus sekali digunakan di dapur, taman, restaurant, villa, hotel, dan tempat lainnya. Model wastafel seperti ini sangat ramai sekali dipasaran, karena memiliki model yang minimalis namun terkesan mewah. Selain itu yang digunakan juga bahan batu alam murni yang memiliki keawetan cukup tinggi.

Selain Wastafel Kamar Mandi Marmer dengan model oval kami juga memproduksi wastafel bulat, kotak, model daun, model ulir, dan banyak lagi model yang lainnya. Dan bahan yang digunakan tidak hanya batu marmer saja, tetapi juga menggunakan bahan batu granit, marmer java roso, marmer panggul, batu kali, batu fosil, batu onyx, dan batu alam lainnya. 

Jika anda mempunyai model dan ukuran sendiri, kami siap membantu anda dalam membuatkan Wastafel Kamar Mandi Marmer sesuai dengan request anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Untuk pengerjaan wastafel dibutuhkn waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan. Tetapi tidak usah kahwatir, di galery kami ada banyak jenis Wastafel Kamar Mandi Marmer yang ready stok dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini. Melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia menggunakan eskpedisi terbaik dan packingan sesuai dengan standartnya.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.