Jumat, 01 Juli 2022

DESAIN TERBARU TEMPAT LILIN BATU MARMER ASLI

DESAIN TERBARU TEMPAT LILIN BATU MARMER ASLI

Tempat Lilin Batu Marmer - Tempat lilin merupakan tempat yang digunakan khusus untuk meletakkan lilin untuk membuat lilin tetap aman pada saat dinyalakan, dan juga dapat memberikan kesan lilin akan tetap indah pada tempatnya. Jadi, dengan adanya tempat lilin ini akan memberikan keamanan untuk lilin ketika sedang dinyalakan. Pasalnya jika tidak ada tempat lilin sangatlah berbahaya seperti kebakaran yang diakibatkan dari api dari lilin. Oleh karena itu, pilihlah tempat lilin yang tepat dan sesuai dengan harapan kamu agar tetap aman dan lilin juga kelihatan lebih rapi jika ada tempat wadahnya.

Artikel ini akan memberikan tips bagi kamu untuk memilih desain tempat lilin terbaru yang berbahan dari batuan alam yaitu batu marmer. Batu marmer pas sekali untuk bahan tempat lilin, karena sangat awet dan penyerapan terhadap suhu panas sangatlah baik. Untuk itu akan memberikan rekomendasi model Tempat Lilin Batu Marmer yang sangat cantik dan unik yang bisa kamu gunakan.

Tempat Lilin Batu Marmer
Tempat Lilin Batu Marmer

Tempat Lilin Dari Batu
Tempat Lilin Dari Batu

Bagi kamu yang mengingkan interior dengan gaya natural dan alami, pemilihan Tempat Lilin Batu Marmer dapat kamu jadikan recomendasi untuk interior natural dan alami tersebut. Keberadaan tempat lilin yang berbahan batu alam dapat menampilkan kesan hangat dan rileks pada ruangan. Dipastikan model tempat lilin seperti ini akan cocok untuk segala ruangan yang berkonsep modern maupun minimalis. Banyaknya model Tempat Lilin Batu Marmer dapat kamu jadikan pilihan untuk wadah lilin di rumah kamu sesuai dengan kebutuhan kamu.


Design yang unik berlingkuk-lingkuk sangat indah dan cantik sekali. Tempat Lilin Batu Marmer dengan design seperti ini tidak hanya cocok digunakan untuk design iterior saja, kamu juga bisa menggunakan pada ruangan yang bernuansa simpel. Tentunya desain Tempat Lilin Batu Marmer tidak terlihat membosankan jika dipandang mata, jadi bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Karena batu marmer sendiri memiliki keawetan yang sangat tahan lama.

Harga Tempat Lilin Marmer
Harga Tempat Lilin Marmer

Tempat Lilin Marmer Murah
Tempat Lilin Marmer Murah

Biasanya tempat lilin terbuat dari bahan kaca maupun kayu, tetapi kali ini menampilkan desain tempat lilin sedikit berbeda dari lain yaitu menggunakan bahan batu alam marmer. Yang memiliki warna putih kearah cream, tetapi pada desain tempat lilin kali ini menggunakan batu marmer kombinasi. Keserasian yang dihasilkan dari batu marmer kombinasi mampu menampilkan warna cantik yang berkarakter. Tempat Lilin Batu Marmer di bandrol dengan harga Rp.75.000, dan dengan harga segitu kamu sudah mendapatkan barang bagus dan pastinya sangat awet hingga bertahun-tahun.

Jika kamu menginginkan Tempat Lilin Batu Marmer bisa langsung pesan melalui layanan kami. Ada ratusan tempat lilin marmer yang ready stok di galery kami. Kamu bisa memilih tempat lilin sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.