Senin, 04 Juli 2022

KURSI BATU ALAM YANG MEWAH DAN ESTETIK

 KURSI BATU ALAM YANG MEWAH DAN ESTETIK

Kursi Batu Alam - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pengrajin marmer yang memproduksi beragam jenis dan ukuran kerajinan yang berbahan dari batu alam seperti granit, onyx, batu kali, marmer, batu fosil dan batu alam lainnya. Dimana batu alam ini diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat cantik dan bermanfaat untuk setiap orang. Batu alam yang digunakan untuk membuat kerajinan memiliki kualitas grade A. Jadi tidak heran, jika menghasilkan kerajinan batu alam dengan hasil yang cantik dan istimewa. Salah satu kerajinan batu alam yang laris dipasaran saat ini adalah furnitur Kursi Batu Alam. Nah kursi batu alam ini berbahan dari salah satu batu alam yaitu batu fosil.

Batu fosil merupakan sisa-sisa tumbuhan yang sudah terpendam selama puluhan tahun yang menjadi batu. Nah, sehingga terbentuklah batu fosil. Batu fosil sangat bagus sekali untuk bahan kursi, dan mampu memberikan kesan mewah serta estetik pada ruangan. Design Kursi Batu Alam fosil sangat beragam mulai dari model kotak, model bulat, model oval, dan masih banyak lagi model yang lain. Kursi berbahan batu fosil ini sangat cocok sekali untuk rumah yang bernuansa mewah maupun minimalis.


Kursi Batu Alam
Kursi Batu Alam

Kursi Batu Alam pada gambar diatas memiliki model kotak, dimana pada bagian atas dilakukan dengan proses finishing poles supaya mengkilap dan untuk bagian dipinggirnya kita biarkan agar terlihat alami dari batu fosilnya. Supaya biar kelihatan lebih indah dan natural. Semua bahan yang kami gunakan untuk kursi ini 100% asli dari batu fosil. Kursi ini pas sekali diletakkan di teras, dalam ruangan, taman, maupun dipinggir kolam renang juga bisa. Bagi kamu yang sedang mencari tema alami untuk interior maupun eksterior rumah Kursi Batu Alam ini bisa kamu jadikan pilihan untuk tema tersebut.

Furniture Kursi Minimalis
Furniture Kursi Minimalis

Nah, kalau yang ini adalah Kursi Batu Alam fosil yang modelnya bulat. Kursi ini juga sama saja untuk proses finishingnya yaitu pada bagian atas kita poles halus dan untuk bagian pinggirnya kita biarkan untuk batu fosilnya. Model kursi bulat juga sangat cantik dan lebih simpel sekali. Bagi kamu yang sedang mencari Kursi Batu Alam dengan model unik dan simpel, kursi pada gambar diatas bisa kamu jadikan pilihan untuk mempercantik rumah hunian kamu.

Warna natural serta modelnya yang cukup simpel pas sekali diaplikasikan diarea indoor maupun outdoor. Harga untuk Kursi Batu Alam fosil ini cukup terjangkau sekali dan tidak akan menguras kantong anda. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang klami berikan.

Kursi Batu Alam dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Pengerjaan dikerjakan secara teliti dan detail, supaya menghasilkan kursi yang bagus dan rapi. Selain memproduksi kursi bahan batu fosil kami juga memproduksi meja ataupun kursi yang berbahan dari marmer, onyx, dan batu kali.

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubingi contact person yang sudah tertera dibawah ini. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Pelayanan bisa secara online maupun offline.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.