Selasa, 07 Juni 2022

JENIS BARANG YANG LARIS MANIS SOUVENIR BERBAHAN MARMER DARI WAKTU KE WAKTU

 JENIS BARANG YANG LARIS MANIS SOUVENIR BERBAHAN MARMER DARI WAKTU KE WAKTU


Souvenir Marmer - Pabrik Marmer Tuluangung merupakan pengrajin marmer yang handal dalam segala produk kerajinan marmer. Apalagi mempunyai tukang-tukang profesinal dan selalu menunjukkan kreatifitasnya dalam mengolah bongkahan batu menjadi suatu kerajinan marmer yang super cantik dan indah. Pastinya kerajinan marmer yang kami produksi selalu bermanfaat untuk semua orang, dan tentunya selalu banyak diminati oleh banyak orang.

Sovenir Marmer yang kami produksi sangat beragam bentuk dan ukuran dari yang terkecil hingga yang terbesar. Bahan marmer menjadi salah satu bahan yang sangat recomended sekali untuk bahan souvenir, tentunya sangat awet dan tahan lama. Apalagi souvenir khas Tulungagung adalah kerajinan marmer, dimana Tulungagung sudah terkenal sejak zaman dahulu mengenai tambang marmer terbesar di Indonesia. Berikut macam-macam kerajinan Souvenir Marmer khas Tulungagung yang selalu laris manis dari waktu ke waktu :

1. Souvenir Asbak Marmer

Asbak Marmer
Asbak Marmer
Asbak Kombinasi Tempat Rokok Marmer
Asbak Kombinasi Tempat Rokok Marmer


2. Souvenir Marmer Vas Bunga

Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Marmer

Vas Bunga Onyx
Vas Bunga Onyx

3. Souvenir Marmer Cepuk

Souvenir Marmer Cepuk
Souvenir Cepuk Marmer

Souvenir Cepuk Marmer
Souvenir Cepuk Marmer

4. Souvenir Marmer Tempat Lilin 

Tempat Lilin Marmer
Tempat Lilin Marmer

5. Souvenir Onyx Tempat Perhiasan

Tempat Perhiasan Onyx
Tempat Perhiasan Onyx


Souvenir Marmer ini diproduksi menggunakan bahan batu marmer dan batu onyx asli, sehingga kenatural dari kerajinan ini tetap melekat. Warna yang natural dapat diaplikasi di segala ruangan dan hiasan rumah. Dengan adanya pernak-pernik kerajinan marmer ini rumah juga akan telihat lebih berisi dan cantik. Semua kerajinan yang berbahan dari batu marmer maupun batu onyx dipastikan sangat berkualitas dan elegant.

Souvenir Marmer ini juga bisa anda jadikan oleh-oleh dari kota Tulungagung, maupun sebagai kado untuk orang tercinta. Souvenir Marmer ini sangatlah awet dan tahan lama, karena berbahan dari batu marmer dan batu onyx yang memiliki ketahanan yang sangat kokoh hingga bertahun-tahun. Banyak sekali Souvenir Marmer yang kami produksi dari ssegi model dan ukuran. Anda juga bisa memesan Souvenir Marmer secara custom design, jadi ukuran dan model and yang menentukan dan kami siap membuatkan sesuai dengan request anda.

Souvenir Marmer ready stok di galery kami. Anda bisa langsung berkunjung di showroom kami, atau bisa pesan via online. Karena kami melayani pemesanan secara online dan offline, serta siap melakukan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.