Selasa, 04 Oktober 2022

MODEL KUBURAN KRISTEN MARMER TERBARU DENGAN GAMBAR PERJAMUAN

 MODEL KUBURAN KRISTEN MARMER TERBARU DENGAN GAMBAR PERJAMUAN

Kijing Makam Kristen Marmer - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin batu alam yang sudah berdiri sejak tahun 2009 dan berkembang sampai saat ini. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan yang berbahan batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu kali, batu fosil, dan batu alam yang lain. Batu alam yang kami gunakan untuk bahan kerajinan memiliki kualitas grade A dan memiliki keunggulan awet, kokoh, tahan lama, tidak mudah keropos, dan tahan terhadap segala cuaca. Sehingga cocok untuk bahan kerajinan indoor maupun outdoor. Dalam proses produksi juga dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal. Nah, salah satu produk unggulan di perusahaan kami adalah produk kerajinan kijing makam. 

Pada artikel ini akan membahas mengenai produk kijing makam yaitu Kijing Makam Kristen Marmer dengan gambar perjamuan. Makam ini merupakan makam kristen dengan design mewah dan ada tambahan gambar perjamuan di badan makam, sehingga menambah kesitimewaan untuk makam kristen tersebut. Menggunakan bahan marmer jenis kawi agung yang memiliki tingkat keawetan sangat bagus, tahan terhadap segala cuaca dan akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun. Sehingga batu marmer cocok untuk bahan kijing makam. 


Kijing Makam Kristen Marmer
Kijing Makam Kristen Marmer

Kijing Makam Kristen Marmer
Kijing Makam Kristen Marmer

Kijing Makam Kristen Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Makam ini merupakan makam kristen dengan design terbaru. Memiliki design model yang sangat mewah dengan tambahan gambar perjamuan di badan kanan kiri makam. Selain itu untuk menambah kemewahan makam tersebut, menggunakan nisan buku, nisan salib, dan tabur bunga berbentuk salib juga. Batu marmer lokal berkualitas dengan warna putih kearah cream memberikan kesan mewah dan elegan pada Kijing Makam Kristen Marmer tersebut.

Kijing Makam Kristen Marmer pada gambar di atas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 180 cm
Lebar Makam      : 80 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer 

Makam kristen ini memiliki ukuran yang lumayan besar, sehingga nampak mewah dan kokoh. Ukuran makam standart yang kami produksi Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ohh yaa..untuk menambah keamanan bangunan makam karena memiliki ukuran yang besar, kami menambahkan plat besi di bagian badan makam sehingga akan lebih kokoh, awet, dan aman selama proses pengiriman ke alamat tujuan.


Makam Perjamuan Marmer
Makam Perjamuan Marmer

Makam Perjamuan Marmer
Makam Perjamuan Marmer

Makam Perjamuan Marmer
Makam Perjamuan Marmer

Untuk gambar perjamuan di badan makam, kami menggunakan bahan keramik khusus dimana gambarnya tidak mudah pudar dan tahan terhadap segala cuaca. Selain itu, gambar perjamuan memiliki warnaa yang tidak terlalu mencolok sehingga terlihat lebih elegan dan mewah. Dan untuk penulisan di bagian nisan buku dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Dalam proses produksi dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga hasil dari Kijing Makam Kristen Marmer sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Anda bisa memesan Kijing Makam Kristen Marmer ini dengan harga yang cukup terjangkau. Dan sudah mendapatkan makam marmer dengan design mewah dan pastinya awet. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Banyak pilihan model makam yang kami produksi dan bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan request anda.

Kijing Makam Kristen Marmer pada gambar diatas bisa anda jadikan referensi untuk model makam mendiang tercinta. Atau bisa juga untuk mengganti makam yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru.

Tunggu apa lagi, segera jadwalkan pesanan anda..Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Jika selama proses pengiriman barang pecah, kami akan bertanggungjawab dan mengganti dengan yang baru. Anda bisa melakukan pemesanan via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.