Selasa, 15 Agustus 2023

MODEL KIJING TERBARU DENGAN NISAN KOTAK

 MODEL KIJING TERBARU DENGAN NISAN KOTAK

Model Kijing Terbaru Dengan Nisan Kotak 


Makam merupakan sebuah penanda yang sangat penting dalam budaya dan tradisi banyak masyarakat terutama di Indonesia. Sebagai tempat peristirahatan terakhir bagis seseorang yang sudah meninggal dunia, makam juga sebagai wujud penghormatan serta kenangan yang abadi. Dalam upaya memenuhi penghormatan tersebut, kita sebagai keluarga yang ditinggalkan pastinya menginginkan makam yang berkualitas dan estetis. Oleh karena itu, Bintang Antik Sejahtera menghasilkan Model Kijing Terbaru yaitu dengan model makam trap 2 granit. Produk makam merupakan sebuah produk unggulan yang menggabungkan keindahan alami batu granit dengan keahlian tangan yang terampil.

Batu granit blacknero merupakan jenis granit yang berkualitas dengan daya ketahanan tinggi dan tahan terhadap segala cuaca panas serta hujan, Sehingga sangat cocok untuk bahan makam yang merupakan kerajinan outdoor. Granit memiliki karakteristik batu keras, kuat, tidak mudah lapuk, dan memiliki warna hitam pekat serta mengkilap. Makam dengan bahan granit menjadi terpopuler karena keindahan yang dimiliki batu granit secara alami. Inilah Model Kijing Terbaru trap 2 granit hasil produksi Bintang Antik Sejahtera :


Model Kijing Terbaru
Model Kijing Terbaru

Spesifikasi : 
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Batu Granit Blacknero
Model Makam    : Model Trap 2 

Keunggulan Model Kijing Terbaru Granit


Makam trap 2 granit ini memiliki desain yang sangat minimalis sekali, yaitu untuk model trap bawah lebih lebar dibandingan model trap yang atas. Dan inilah yang menjadi ciri khas dari makam trap 2, sehingga membentuk seperti trap tingkat. Untuk Model Kijing Terbaru pada gambar diatas menggunakan nisan buku dengan tulisan warna tinta emas. Anda juga dapat request menggunakan nisan kotak, nisan patok, maupun nisan masjid. Makam granit diatas memiliki ukuran standart dan ukuran ini sudah sangat kuat dan kokoh untuk bangunan sebuah makam. Menggunakan bahan granit pilihan dengan kualitas tinggi dapat dipastikan bahwa makam akan tetap terjaga keindahannya dalam jangka waktu yang panjang.

Model Kijing Terbaru dengan bahan granit blacknero memiliki keunggulan sebagai berikut :

1. Estetika yang Elegan: Batu granit memberikan tampilan estetis yang elegan dan mewah. Permukaan granit yang halus dan kilap memberikan sentuhan keindahan alami yang memancarkan keanggunan. Setiap potongan dan detail ukiran di Model Kijing Terbaru ini dirancang dengan teliti oleh para pengrajin berbakat, menciptakan hasil akhir yang memukau.

Model Kijing Terbaru
Model Kijing Terbaru

2. Tingkat Kustomisasi yang Tinggi: Makam Trap 2 Granit dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan keluarga. Pengrajin marmer Tulungagung mampu mengukir berbagai motif, desain, atau gambar yang memperingati karakter dan kepribadian almarhum. Ini memungkinkan setiap makam menjadi karya seni yang unik dan penuh makna.

3. Tahan Lama dan Mudah Perawatan: Kelebihan batu granit adalah daya tahannya terhadap berbagai faktor lingkungan. Selain itu, permukaannya yang mudah dibersihkan membuat perawatan makam menjadi lebih sederhana dan praktis. Hanya dengan sedikit usaha, Model Kijing Terbaru dapat tetap terlihat seperti baru selama bertahun-tahun.


Harga Model Kijing Terbaru Granit


Harga kijing makam trap 2 granit pada gambar diatas memiliki harga yang cukup terjangkau. Dengan harga yang cukup murah, anda sudah mendapatkan makam yang sangat bagus dan awet. Ohh yaa..anda juga dapat memesan makam granit secara custom design untuk model dan ukuran makam sesuai request anda. Kami sudah memproduksi ratusan model makam dengan ukuran yang berbeda-berbeda. Memproduksi makam dari model sederhana hingga model termewah. Model Kijing Terbaru dan berkualitas bisa anda dapatkan hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. 

Model Kijing Terbaru
Model Kijing Terbaru

Dalam proses produksi Model Kijing Terbaru ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya masing-masing, sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi. Untuk proses pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Selain memproduksi makam dengan bahan granit kami juga memproduksi makam menggunakan bahan marmer dengan berbagai model dan ukuran. Segera jadwalkan pesanan kijing makam granit maupun marmer yang anda butuhkan dari layanan kami, kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Kesimpulan


Makam Trap 2 Granit dari Bintang Antik Sejahtera adalah produk unggulan yang menghadirkan keindahan alami batu granit dengan desain estetis dan kustomisasi tinggi. Keunggulan produk ini meliputi kualitas batu granit berkualitas tinggi, estetika yang elegan, tingkat kustomisasi yang tinggi, serta tahan lama dan mudah perawatan. Tersedia dalam berbagai ukuran, Model Kijing Terbaru ini dapat disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan keluarga. Dengan kisaran harga yang bervariasi, Makam Trap 2 Granit memberikan solusi terbaik bagi mereka yang menginginkan makam yang indah. dan tahan lama untuk orang-orang terkasih.

Model Kijing Terbaru
Model Kijing Terbaru

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan packing aman sesuai  standartnya. Pemesanan bisa via online dan offline yaa. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.