Senin, 21 Agustus 2023

MODEL KIJING MAKAM KRISTEN TERBARU

 MODEL KIJING MAKAM KRISTEN TERBARU

Model Kijing Makam Kristen Marmer


Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan spesialist kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan dengan bahan dasar batu alam seperti marmer, granit, onyx, andesit, dan lainnya. Batu alam yang kami gunakan memiliki kualitas super, dengan kelebihan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca. Sehingga cocok untuk untuk bahan dasar kerajinan indoor maupun outdoor. Nah, salah satu kerajinan outdoor yang menjadi produk unggulan di perusahaan kami yaitu produk Kijing Makam Kristen dengan bahan dasar batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream.

Kijing makam merupakan sebuah bangunan yang sangat penting dalam budaya pemakaman untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Karena berfungsi sebagai tempat peristirahatan terakhir, dan memiliki makna simbolis yang dalam bagi umat kristen. Di Kota Tulungagung Jawa Timur, para pengrajin marmer terutama Pabrik Marmer Tulungagung telah menghasilkan Kijing Makam Kristen dengan bahan marmer yang memadukan keindahan alami. Selain itu, banyak sekali model makam kristen yang kami produksi dengan berbagai model dan ukuran sesuai standartnya. Keunggulan produk-produk ini menjadikan pilihan utama bagi banyak keluarga yang ingin menghormati dan mengenang orang-orang terkasih yang sudah meninggal dunia. 


Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Keunggulan Kijing Makam Kristen Marmer 


Kijing Makam Kristen marmer pada gambar diatas memiliki desain yang sangat mewah sekali. Memiliki model dengan 2 trap, dimana trap bagian atas berbentuk melengkung, sehingga makam ini terlihat mewah dan identik dengan modelnya. Makam kristen ini biasa kami menyebutnya dengan makam sultan marmer. Untuk terlihat lebih bagus lagi, makam ini menggunakan nisan buku dan ada vas bunganya untuk menaruh bunga ketika sanak saudara berkunjung berziarah kepemakaman. Makam kristen pada gambar diatas memiliki ukuran standart yaitu Panjang 160 cm, dan Lebar 60 cm. Ukuran ini sudah sangat pas dan cukup kuat untuk ukuran sebuah bangunan makam. Anda pun dapat request model dan ukuran makam sesuai kebutuhan yang anda minta.


Kijing Makam Kristen marmer ini memiliki keunggulan sebagai berikut :

1. Keindahan yang Abadi: Produk Kijing Makam Kristen marmer dari Tulungagung ditandai oleh keindahan yang abadi. Marmer, dengan corak dan warna yang alami, memberikan tampilan yang elegan dan klasik. Pahatan dan detail yang halus menunjukkan kualitas kerajinan tinggi, yang menambahkan nuansa keanggunan pada setiap kijing makam.

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

2. Daya Tahan dan Keberlanjutan: Marmer adalah batuan alami yang tahan lama dan tahan terhadap cuaca ekstrem. Produk-produk Kijing Makam Kristen marmer dari Tulungagung dirancang untuk bertahan selama bertahun-tahun, sehingga memberikan tempat peristirahatan yang aman dan nyaman bagi orang yang terkasih. Keberlanjutan marmer sebagai bahan juga mendukung pilihan lingkungan yang bijaksana.

3. Kustomisasi yang Luas: Pengrajin marmer di Tulungagung memahami pentingnya keterlibatan pribadi dalam pemilihan Kijing Makam Kristen. Oleh karena itu, mereka menawarkan opsi kustomisasi yang luas. Mulai dari desain pahatan hingga pemilihan ukuran dan bentuk kijing makam, setiap detail dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan keluarga.

Harga Kijing Makam Kristen Marmer


Pabrik Marmer Tulungagung menawarkan harga Kijing Makam Kristen marmer dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Bahkan, jika anda melakukan pembelian dalam jumlah yang banyak, anda akan mendapatkan potongan harga / harga spesial dari kami. Kami memproduksi makam dari model sederhana hingga model termewah. Dari ukuran kecil hingga ukuran terbesar. Oleh karena itu, anda dapat memesan makam kristen sesuai request yang anda minta. Percayakan pembuatan Kijing Makam Kristen yang anda butuhkan hanya di layanan kami.

Nah, untuk model Kijing Makam Kristen marmer selanjutnya yaitu dengan desain trap 2 yang terlihat sangat minimalis sekali. Makam ini memiliki model dengan 2 trap, dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda. Untuk lebih cantik, makam ini menambahkan nisan dengan model istana, tambahan vas bunga, dan tabur bunga model salib kotak. Kijing Makam Kristen marmer ini bisa anda jadikan pilihan yang sangat tepat untuk makam mendiang tercinta. Tentunya dengan harga termurah dan kualitas terbaik.


Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Jual Kijing Makam Kristen Marmer


Dalam proses produksi Kijing Makam Kristen ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam yang sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda tidak perlu khawatir soal hasil kerja kami, karena kami sudah memproduksi ratusan model Kijing Makam Kristen dengan ukuran yang berbeda-berbeda. Segera jadwalkan pesanan anda hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan packing aman sesuai standartnya. Dan dijamin barang akan aman serta selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.