Rabu, 11 Oktober 2023

HARGA LANTAI MARMER TULUNGAGUNG UKURAN 60X 60 CM TAHUN 2023

HARGA LANTAI MARMER TULUNGAGUNG UKURAN 60X 60 CM TAHUN 2023 

Lantai Marmer Tulungagung 


Marmer merupakan salah satu material bangunan yang menjadi pilihan terpopuler saat ini, dan banyak digemari oleh masyarakat luas untuk hunian. Baik untuk eksterior maupun interior bangunan. Salah satu bagian rumah yang banyak menggunakan material marmer yaitu lantai sebagai pelapis rumah mewah. Selain marmer digunakan lantai, juga sangat bagus digunakan untuk dinding rumah. Penggunaan lantai marmer sebagai material lantai maupun dinidng dikarenakan kelebihannya yang sangat bagus dibandingkan dengan lantai rumah seperti keramik. Marmer dikenal karenan memiliki keindahan yang alami dan kekuatan yang tahan lama. Lantai dengan bahan marmer dapat memberikan sentuhan elegan dan mewah pada ruangan. Harga Lantai Marmer Tulungagung murah dan terbaik.

Harga Lantai Marmer Tulungagung
Harga Lantai Marmer Tulungagung

Nah, sebelum anda mengaplikasikan lantai marmer pada eksterior maupun interior pada rumah, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan supaya dapat menghasilkan lantai yang bagus dan cocok untuk desain rumah yang anda impikan. Hal ini karena lantai marmer memiliki banyak varian dari segi ukuran, jenis, dan motif lantai marmer. Jadi dengan banyaknya pilihan lantai marmer ini bisa anda pilih dan diaplikasikan sesuai desain yang anda impikan. Nah, salah satu produsen lantai marmer yang terkemuka di Indonesia adalah Bintang Antik Sejahtera yang memiliki produk marmer berkualitas tinggi, termasuk lantai marmer ukuran 60x60 cm. Kami menawarkan Harga Lantai Marmer Tulungagung yang sangat menarik dan termurah.

Harga Lantai Marmer Tulungagung
Harga Lantai Marmer Tulungagung



Harga Lantai Marmer Tulungagung


Bintang Antik Sejahtera selaku produsen marmer memberikan banyak opsi ukuran yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan yaitu mulai dari ukuran 30x40, 40x60 , 40x40, 60x60, 60x90, 60x120 cm dan ukuran slab besar dengan ukuran random. Untuk ukuran lantai marmer yang populer saat ini yaitu ukuran 60x60 cm. Ukuran ini sangat pas untuk ukuran lantai maupun dinding marmer, karena ukurannya tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Semua jenis lantai marmer yang kami produksi memiliki warna natural dan alami, sehingga akan tetap bagus jika diaplikasikan disemua ruangan. Untuk Harga Lantai Marmer Tulungagung setiap jenis dan ukuran memiliki harga yang berbeda-beda setiap meternya.

Harga Lantai Marmer Tulungagung
Harga Lantai Marmer Tulungagung

Meskipun Harga Lantai Marmer Tulungagung lebih mahal dibandingan lantai dengan bahan keramik, anda tidak pelu ragu lagi akan kualitas dan keindahannya. Karena sudah banyak customer kami yang sudah membuktikan kualitas dan keindahan lantai marmer. Lantai marmer sangat cocok sekali untuk bangunan mewah seperti rumah, masjid, pesantren, gedung pemerintahan, rumah sakit, villa, hotel, dan berbagai bangunan mewah yang lain. 

Harga Lantai Marmer Tulungagung
Harga Lantai Marmer Tulungagung

Kelebihan Lantai Marmer Tulungagung


1. Kualitas Tinggi
Bintang Antik Sejahtera terkenal dengan kualitas marmer yang tinggi. Setiap batu marmer dipilih dengan cermat dan diproses menggunakan teknologi terbaru untuk memastikan kualitas yang optimal. Lantai marmer Tulungagung ukuran 60x60 cm memiliki kepadatan yang tinggi, sehingga lebih tahan terhadap goresan dan noda. Harga Lantai Marmer Tulungagung. Selain itu, warna dan pola yang dihasilkan sangat indah dan alami.

2. Kuat Dan Tahan Lama
Lantai marmer memang memiliki corak yang sangat cantik dan unik, hal inilah yang menjadikan daya tarik untuk lantai maupun dinding marmer. Selain memiliki corak yang cantik, marmer juga memiliki kekuatan dan daya tahan sangat baik sehingga menjadikan lantai lebih kuat dan tahan lama. Lantai marmer tulungagung ini tidak mudah retak atau pecah, sehingga dapat bertahan dalam kondisi yang lama. Harga Lantai Marmer Tulungagung termurah dan terlengkap. Nah, marmer juga memiliki kelebihan penyerapan terhadap suhu panas sangat baik dan pastinya ruangan anda akan terkesan sejuk dan adem.

Harga Lantai Marmer Tulungagung
Harga Lantai Marmer Tulungagung

Harga Lantai Marmer Tulungagung
Harga Lantai Marmer Tulungagung

Harga Lantai Marmer Tulungagung
Harga Lantai Marmer Tulungagung


3. Fleksibilitas Desain
Salah satu keunggulan dari lantai marmer Tulungagung ukuran 60x60 cm adalah fleksibilitas desainnya. Marmer dapat diubah menjadi berbagai bentuk dan pola sesuai dengan keinginan, tentunya dikerjakan dengan tukang handal dan menggunakan alat skrap yang canggih. Harga Lantai Marmer Tulungagung termurah dan terlengkap. Dengan ukuran yang ideal, lantai marmer ini dapat digunakan untuk berbagai gaya dan desain interior. Baik itu desain klasik, modern, atau minimalis, jadi semua tema dan desain rumah tetap terlihat mempesona dengan lantai marmer tulungagung.

4. Mudah Perawatannya
Lantai marmer Tulungagung ukuran 60x60 cm sangat mudah dalam perawatan. Marmer secara alami tahan terhadap noda dan kotoran. Harga Lantai Marmer Tulungagung termurah dan terlengkap. Cukup dengan membersihkannya secara teratur menggunakan lap lembut dan pembersih marmer yang sesuai, lantai marmer akan tetap bersih dan bersinar. Anda juga perlu melakukan poles ulang setiap 5 tahun sekali untuk membuat lantai marmer lebih mengkilap.

5. Nilai Estetika yang Tinggi
Tidak dapat dipungkiri bahwa lantai marmer memberikan nilai estetika yang tinggi pada ruangan. Warna dan pola alami marmer menciptakan tampilan yang elegan dan mewah. Harga Lantai Marmer Tulungagung termurah dan terlengkap. Lantai marmer Tulungagung ukuran 60x60 cm akan memberikan sentuhan keindahan pada ruangan Anda, meningkatkan nilai estetika dan citra visual.


Harga Lantai Marmer Tulungagung
Harga Lantai Marmer Tulungagung

Harga Lantai Marmer Tulungagung
Harga Lantai Marmer Tulungagung

Harga Lantai Marmer Tulungagung
Harga Lantai Marmer Tulungagung

Dalam kesimpulan, lantai marmer Tulungagung ukuran 60x60 cm yang diproduksi olehBintang Antik Sejahtera memiliki keunggulan yang menonjol. Dari kualitas tinggi, daya tahan yang luar biasa, fleksibilitas desain, mudah dalam perawatan, hingga nilai estetika yang tinggi, lantai marmer ini merupakan pilihan yang sempurna untuk menciptakan ruangan yang indah dan mewah. Dapatkan lantai marmer Tulungagung ukuran 60x60 cm ini dan hadirkan keindahan alami marmer ke dalam rumah atau bangunan Anda. Pastinya Harga Lantai Marmer Tulungagung ini cukup terjangkau dengan kualitas terbaik.

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan packing aman sesuai standartnya. Dijamin barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.