Selasa, 03 Oktober 2023

ANEKA JENIS LANTAI MARMER TULUNGAGUNG COCOK UNTUK BANGUNAN MEWAH

Daftar isi

  • 1 Lantai Marmer Tulungagung Untuk Rumah Mewah
  • 2 Keuntungan Menggunakan Lantai Marmer Tulungagung
  • 3 Model Lantai Marmer Rumah Mewah
  • 4 Perawatan Lantai Marmer Tulungagung
  • 5 Harga Lantai Marmer Per Meter
  • ANEKA JENIS LANTAI MARMER TULUNGAGUNG COCOK UNTUK BANGUNAN MEWAH

    Lantai Marmer Tulungagung Untuk Rumah Mewah 

    Tulungagung memang sudah terkenal sejak lama sebagai Kota Marmer. Keberadaan pertambangan marmer di Tulungagung sudah dilakukan sejak lama dan lokasi pertambangan tersebut terletak di Desa Besole, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Di Desa Besole ini sebagai pertambangan marmer yang paling tertua di Kota Tulungagung, dan saat ini juga banyak desa lain di Tulungagung yang melakukan pertambangan marmer terutama di Desa Campurdarat. Produk utama pertambangan ini awalnya untuk Lantai Marmer Tulungagung dan dinding marmer tulungagung, dan seiring perkembangan zaman batu marmer digunakan untuk bahan dasar kerajinan yang lain seperti makam, nisan, wastafel, patung, vas bunga, dan lainnya.

    Ada banyak sekali jenis-jenis produk Lantai Marmer Tulungagung yang terkenal dan kualitasnya sangat bagus. Marmer dari Kota Tulungagung sudah terbukti kualitasnya, meskipun marmer lokal yaa..Memiliki kualitas super awet, tahan lama, kokoh, dan mengkilap. Kebanyakan Lantai Marmer Tulungagung yang dihasilkan memiliki warna putih kearah cream dan ada pori-pori kecil didalam batu marmer, sehingga menambah kecantikan marmer tersebut. Berikut aneka jenis Lantai Marmer Tulungagung yang sudah terkenal dan berkualitas, sehingga cocok untuk bangunan mewah anda seperti rumah, masjid, villa, hotel, apartemen, pesantren, gedung pemerintahan dan bangunan mewah yang lain. 

    Marmer Tulungagung Neyama Klasiko
    Marmer Tulungagung Neyama Klasiko

    Keuntungan Menggunakan Lantai Marmer Tulungagung


    1. Keindahan Alami: Lantai Marmer Tulungagung menghadirkan keindahan alam yang abadi ke dalam rumah Anda. Setiap lembar marmer adalah karya seni alam yang unik.

    2. Kekuatan dan Ketahanan: Marmer adalah batuan yang kuat dan tahan lama. Ketika diolah dengan baik, Lantai Marmer Tulungagung  dapat bertahan bertahun-tahun bahkan dengan pemakaian berat.

    3. Beragam Pilihan Warna: Anda memiliki banyak pilihan warna dan corak Lantai Marmer Tulungagung, sehingga Anda dapat menyesuaikan lantai dengan dekorasi rumah Anda.

    4. Penampilan yang Mewah: Lantai Marmer Tulungagung selalu memberikan kesan mewah dan bergaya pada ruangan. Ini adalah pilihan ideal untuk rumah mewah atau bisnis yang ingin memberikan kesan yang tak terlupakan kepada pengunjung.

    5. Mudah Dijaga: Meskipun marmer dapat tergores, perawatan yang baik dapat menjaga keindahannya selama bertahun-tahun. Lantai Marmer Tulungagung mudah dibersihkan dan dirawat dengan benar.


    Marmer Tulungagung Crema Onyx
    Marmer Tulungagung Crema Onyx

    Model Lantai Marmer Rumah Mewah 


    Pabrik Marmer Tulungagung selaku produsen marmer memberikan beberapa opsi ukuran untuk Lantai Marmer Tulungagung yaitu mulai dari ukuran 30x40, 40x60, 60x60, 60x90, 60x120 cm, dan ukuran random / slab besar. Kami menyedikan anaeka jenis marmer yang dapat anda jadikan sebagai lantai maupun dinding pada bangunan mewah anda. Tentunya Lantai Marmer Tulungagung ini memiliki kualitas dan kelebihannya masing-masing dengan harga termurah hingga harga lebih mahal. Anda bisa memilih salah satu dari lantai marmer tersebut sesuai dengan kebutuhan anda yaa..Berapa pun volume lantai marmer yang anda butuhkan kami siap melayani. Karena kami juga memiliki banyak stok marmer dengan berbagai ukuran dan jenisnya.

    Sudah banyak para masyarakat dan kontraktor yang memilih marmer untuk lantai dan dinding pada bangunan mewah mereka. Meskipun harga Lantai Marmer Tulungagung sedikit lebih mahal dibandingkan lantai keramik, tetapi untuk hasil keindahannya tidak bisa dibohongi yaa..karena dengan penggunaan Lantai Marmer Tulungagung ruangan akan terlihat lebih indah dan mewah. Selain itu, marmer juga menjadikan ruangan lebih adem dan sejuk, karena penyerapan terhadap suhu panas sangat baik. Lantai marmer bisa menjadi salah satu pilihan untuk desain interior dan eskterior dalam pemanis bangunan mewah anda.

    Marmer Tulungagung Onyx Brown
    Marmer Tulungagung Onyx Brown


    Perawatan Lantai Marmer Tulungagung


    1. Perawatan Lantai Marmer Tulungagung membutuhkan sedikit usaha, tetapi hasilnya akan sepadan. Berikut adalah beberapa tips perawatan:

    2. Bersihkan Rutin: Sapukan lantai secara rutin untuk menghindari debu dan kotoran yang dapat menggores permukaan marmer.

    3. Hindari Zat Asam: Jauhkan cairan asam, seperti jus jeruk atau cuka, dari Lantai Marmer Tulungagung karena dapat merusaknya.

    4. Lap Tumpahan Segera: Bersihkan tumpahan cairan segera setelah terjadi untuk menghindari noda yang sulit dihilangkan.

    5. Gunakan Karpet dan Felt Pada Kaki Furnitur: Ini dapat membantu mencegah goresan dan kerusakan akibat gesekan dengan furnitur.

    6. Pemeliharaan Berkala: Anda dapat mempertimbangkan penyegelan lantai marmer secara berkala untuk menjaga keindahan dan ketahanannya.

    Marmer Tulungagung Pacito Roso
    Marmer Tulungagung Pacito Roso

    Harga Lantai Marmer Per Meter 


    Bagi anda yang menginginkan lantai dan dinding marmer bisa langsung pesan di Pabrik Marmer Tulungagung yang menyediakan berbagai jenis Lantai Marmer Tulungagung, marmer lokal dan marmer import. Pastinya bisa anda dapatkan dengan harga termurah dan kuliatas terbaik. Untuk setiap jenis marmer memiliki harga yang berbeda-beda dengan berbagai kelebihannya masing-masing. Kami menyediakan Lantai Marmer Tulungagung dengan berbagai warna yaitu warna putih, warna putih kearah cream, warna hitam, warna abu-abu, warna orange, warna coklat, dan berbagai warna yang lain. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu. 

    Banyak variasi dan jenis Lantai Marmer Tulungagung dapatkan anda jadikan rekomendasi / pilihan untuk desain interior maupun eksterior pada bangunan mewah anda seperti rumah mewah, rumah minimalis, masjid, gedung pemerintahan, hotel, villa, dan bangunan mewah yang lain. Untuk perawatan lantai marmer juga sangat mudah sekali yaitu anda cukup membersihkan Lantai Marmer Tulungagung dengan menyapu dan mengepel setiap hari dan lantai akan bersih dan mengkilap kembali. Dengan kelebihan serta keunggulan yang dimiliki lantai marmer, sehingga banyak diminati oleh konsumen. Karena lantai marmer memiliki keindahan yang sangat natural dan alami. 

    Baca Juga : Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Presisi Dan Seragam

    Marmer Tulungagung Crema Benita
    Marmer Tulungagung Crema Benita

    Lantai Marmer Tulungagung GS 1
    Marmer Tulungagung GS 1

    Kesimpulan


    Lantai marmer Tulungagung adalah investasi yang indah dan tahan lama untuk rumah atau bisnis Anda. Keindahannya yang alami, beragam pilihan warna, dan daya tahan membuatnya menjadi pilihan yang sangat populer. Dengan perawatan yang tepat, Anda dapat menikmati keindahan lantai marmer ini selama bertahun-tahun. Jadi, jika Anda mencari cara untuk meningkatkan keindahan dan nilai estetika dalam rumah Anda, pertimbangkanlah untuk memilih Lantai marmer Tulungagung yang elegan dan abadi.

    Segera jadwalkan pesanan Lantai Marmer Tulungagung untuk lantai dan dinding bangunan mewah anda hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pengiriman kami menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Serta menggunakan packing kayu dan kardus, sehingga barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.
     

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.