Jumat, 16 Juni 2023

JUAL WASTAFEL MARMER MEWAH HARGA GROSIR

 JUAL WASTAFEL MARMER MEWAH HARGA GROSIR

Jual Wastafel Marmer Mewah Harga Grosir - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer yang berada di Kota Tulungagung. Kami memproduksi berbagai jenis dan ukuran kerajinan dari bahan batu marmer. Kerajinan marmer ini bisa digunakan untuk interior dan eksterior pada hunian anda. Tidak hanya cocok digunakan pada rumah hunian saja, melainkan juga cocok sekali untuk hotel, villa restaurant, masjid, sekolah, dan tempat yang lainnya. Salah satu kerajinan marmer yang diproduksi yaitu Wastafel Marmer dengan model minimalis dan terbaru.

Wastafel ini menggunakan bahan marmer kawi agung dengan warna putih kearah cream, sehingga wastafel nampak lebih alami dan natural. Batu marmer memiliki kelebihan awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca. Sehingga batu marmer sangat cocok sekali untuk bahan kerajinan indoor maupun outdoor. Inilah beberapa model Wastafel Marmer hasil produksi perusahaan kami yang dapat anda jadikan pilihan untuk desain interior maupun eksterior pada bangunan mewah anda :

Baca Juga : Aneka Model Wastafel Batu Alam Terbaik Harga Murah

 

Wastafel Marmer
Wastafel Marmer 


Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Marmer Tulungagung

Wastafel Marmer pada gambar diatas berbahan dari batu marmer kawi agung asli Kota Tulungagung. Marmer Tulungagung memang sudah terbukti akan kualitasnya, jadi tidak perlu diragukan lagi. Keberadaan wastafel pada interior maupun eksterior rumah sangat bermanfaat sekali, karena digunakan untuk tempat cuci tangan, cuci muka, dan sebagainya. Wastafel pada umumnya diletakkan diarea indoor dan outdoor. Kehadiran wastafel marmer ini dapat memberikan nuansa estetika pada ruangan. Apalagi Pabrik Marmer Tulungagung memproduksi Wastafel Marmer dengan berbagai model dan ukuran yang dapat memberikan kemewahaan untuk dekorasi rumah anda. 


Spesifikasi wastafel marmer pada gambar diatas :
Diamater Wastafel : 40 cm
Tinggi Wastafel     : 15 cm
Tebal Bibir Wastafel : 2,5 cm
Bahan Wastafel     : Batu Marmer


Meja Wastafel Marmer
Meja Wastafel Marmer

Harga Wastafel Marmer
Harga Wastafel Marmer



Nah, wastafel ini menggunakan bahan marmer hitam yang terlihat sangat elegan dan mewah. Wastafel Marmer hitam tidak kalah bagusnya dengan wastafel marmer putih. Untuk harganya pun juga sama-sama terjangkau dan relatif murah. Untuk anda yang memiliki konsep rumah dengan skema warna gelap dan antraktif, Wastafel Marmer hitam ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk perabotan dirumah anda. Nuansa rumah akan terlihat seragam dan mewah. Jadi tunggu apalagi segera jadwalkan pesanan wastafel yang anda butuhkan dari layanan kami, yang melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Ukuran standart Wastafel Marmer yaitu diameter 40 cm, dan ada beberapa opsi ukuran yang lain yaitu Diameter 30 cm, 35 cm, 45 cm, 50 cm, 60 cm, dan ukuran yang lain. Anda juga bisa pesan secara custom design untuk model dan ukuran wastafel sesuai request anda. Dalam proses produksi langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. 

Pabrik Marmer Tulungagung meyalani pemesanan secara bijian dan pesanan partai. Jika anda melakukan pembelian dalam jumlah banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami. Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan packing barang sesuai standartnya. Jadi dijamin barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.