Kamis, 24 November 2022

INSPIRASI LANTAI RUMAH MEWAH DENGAN LANTAI MARMER BERKUALITAS

 INSPIRASI LANTAI RUMAH MEWAH DENGAN LANTAI MARMER BERKUALITAS

Lantai Marmer - Dalam membangun sebuah rumah impian pastinya setiap orang memikirkan furniture maupun material bangunan yang digunakan. Supaya rumah impian tersebut jadi sesuai harapan kita dan kita buat senyaman mungkin. Karena sebuah rumah dapat dikatakan tempat tinggal yang nyaman, jika penghuninya merasa nyaman dan tentram saat menghuninya. Salah satu penunjang rumah impian agar tetap nyaman yaitu pemilihan material bangunan untuk lantai yang tepat. Kualitas bahan lantai harus bagus supaya lantai awet, kokoh, tahan lama, dan terlihat elagan dan indah. Bahan lantai ini bisa terwujud dengan bahan baku utama yaitu marmer. 

Batu marmer merupakan batuan alam hasil metamorfosa sehingga terbentuklah batu marmer yang memiliki keunggulan kokoh, awet, dan tahan lama. Oleh karena itu, banyak para kontraktor yang menggunakan batu marmer untuk bahan material bangunan. Dan yang menjadi trend saat ini adalah rumah mewah dengan Lantai Marmer. Ada 2 jenis marmer yang dapat anda jadikan pilihan untuk rumah mewah anda, yaitu marmer lokal dan marmer import. Ada beberapa motif Lantai Marmer lokal dan marmer import yang akan dibahas di artikel ini dan bisa anda jadikan pilihan untuk rumah anda. 


Lantai Marmer Import
Lantai Marmer Import

Bagi anda yang kurang menyukai lantai dan dinding marmer dengan warna terang. Lantai Marmer  jenis marmer import verde patricia dengan warna hijau campuran putih, sangat cocok untuk lantai maupun dinding di rumah hunian anda. Ruangan akan nampak lebih mewah dan elegan dengan marmer import ini. Interior rumah menggunakan warna hijau dengan corak putih yang dipadukan dinding dengan warna senada terlihat bagus dan elegan.Tersedia ukuran slab besar yaitu 165 x290 cm, atau juga bisa disesuaikan dengan ukuran yang anda butuhkan ya..

Lantai Marmer Import
Lantai Marmer Import

Baca Juga : Dekorasi Rumah Mewah Dengan Lantai Marmer Harga Termurah 

Warna marmer putih dengan corak abu-abu merupakan pilihan klasik dan sangat bagus untuk segala jenis interior pada ruangan. Tetap terlihat bagus jika diaplikasikan dengan segala warna, karena warna putih dengan corak abu-abu termasuk warna yang cukup natural. Marmer import jenis carara ini bisa anda jadikan pilihan untuk lantai maupun dinding di rumah mewah anda. Lantai Marmer dengan warna tersebut akan membuat nampak bersih dan berkilau. Tersedia ukuran random / slab ukuran ukuran marmer ini. 

Lantai Marmer Lokal
Lantai Marmer Lokal 

Jika Lantai Marmer dengan warna putih terkesan biasa saja bagi anda. Anda bisa menggunakan lantai marmer jenis marmer lokal ujung pandang ini dengan warna abu-abu kearah kecoklatan. Dijamin ruangan akan terkesan lebih mewah dan elegan. Dan warnaini juga termasuk warna natural, karena warnanya tidak terlalu mencolok. Dan jangan lupa tambahkan furniture atau dekorasi, sehingga ruangan akan terlihat lebih mewah dan berisi. Tersedia ukuran 60x60 cm dan 60x120 cm.

Lantai Marmer Lokal
Lantai Marmer Lokal

Jika anda kurang menyukai lantai marmer warna putih atau warna terang, anda bisa menggunakan Lantai Marmer dengan warna orange kecoklatan seperti marmer lokal jenis java roso ini. Warna ini cukup elegan untuk lantai maupun dinding di rumah anda. Interior rumah dengan lantai marmer java roso dengan perpaduan dinding dengan warna lebih terang akan terlihat senada dan hangat. Tersedia ukuran 30x60 cm, 40x60 cm, 60x60 cm, dan 60x120 cm.

Itulah beberapa jenis inspiran Lantai Marmer import dan marmer lokal yang dapat menyulap interior dan eksterior rumah anda lebih mewah dan elegan. Anda bisa memesan lantai marmer ini dengan menghubungi nomer admin yang sudah tertera di bawah ini ya. Melayani pengiriman dan pemesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Berapa pun volume lantai marmer yang anda butuhkan kami siap melayani dengan sepenuh hati.









Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.