Rabu, 20 April 2022

HARGA LANTAI MARMER MURAH KUALITAS TERBAIK

HARGA LANTAI MARMER MURAH KUALITAS TERBAIK

Lantai Marmer Murah - Batu Marmer merupakan salah satu batuan hasil metamorfosa membentuk batuan gamping. Marmer sangat bermanfaat untuk bahan lantai, batu hias, dan bahkan digunakan untuk bahan kerajinan seni pahat dan ukir. Selain harganya yang ekonomis, marmer juga memiliki kualitas terbaik. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memanfaat batuan marmer yang diproduksi menjadi sebuah kerajinan yang sangat cantik dan mempesona. Salah satunya untuk interior maupun eksterior rumah mewah dan minimalis yaitu Lantai Marmer.

Banyak sekali dikalangan masyarakat yang menggunakan interior rumah menggunakan Lantai Marmer Murah untuk mempercantik ruangan rumah mereka. Bahkan tak sedikit orang yang rela menyisihkan uangnya untuk mewujudkan lantai rumah menggunakan marmer agar rumah terlihat lebih indah dan mewah. Karena rumah yang nyaman adalah impian semua orang dan menjadikan keluarga lebih betah tinggal di rumah. Berikut jenis-jenis Lantai Marmer Murah yang dapat anda jadikan pilihan untuk interior dan ekterior rumah anda :

1. Lantai Marmer Bromo Agung

Lantai Marmer Bromo Agung
Lantai Marmer Bromo Agung

2. Lantai Marmer Kawi Agung

Lantai Marmer Kawi Agung
Lantai Marmer Kawi Agung

3. Lantai Marmer Ujung Pandang

Lantai Marmer Ujung Pandang
Lantai Marmer Ujung Pandang

4. Lantai Marmer Lampung Super

Lantai Marmer Lampung Super
Lantai Marmer Lampung Super

5. Lantai Marmer Java Roso

Lantai Marmer Java Roso
Lantai Marmer Java Roso

Marmer adalah material alami hasil metamorfosa sehingga corak yang dihasilkan alami dari alam, jadi sangat cocok untuk lantai maupun dinding dirumah anda. Selain itu akan memberikan kesan adem dan sejuk untuk ruangan. Marmer juga sangat baik untuk menyerap suhu panas pada ruangan. Memang tidak bisa dipungkiri, bahwa marmer akan memberikan kemewahan untuk segala ruangan. Maka banyak sekali di kalangan masyarakat yang berbondong-bondong menggunakan Lantai Marmer Murah untuk material bangunan di rumah mereka.

Batu marmer telah banyak di perjual belikan di pasaran. Tetapi untuk harga Lantai Marmer Murah tergantung pada ukuran marmernya. Jika marmer dengan ukuran lebih tebal maka harganya lebih mahal dibanding marmer yang memiliki ukuran lebih tipis. Marmer yang tebal lebih mudah diaplikasikan daripada marmer yang memiliki ukuran tipis. Banyak sekali jenis Lantai Marmer Murah yang dapat anda jadikan pilihan untuk mepercantik rumah. 

Banyak sekali kelebihan dari batu marmer yaitu awet, dan sangat kokoh. Batu marmer juga memiliki ketahanan yang sangat keras dan kuat, sehingga tidak mudah keropos. Sangat cocok sekali diaplikasikan diindoor maupun dioutdoor. Lantai Marmer Murah di produksi dengan berbagai ukuran mulai dari ukuran 30x40, 40x60, 60x60, 60x90, 60x120 dan ukuran slab besar. Jadi volume berapa meter yang anda butuhkan kami siap membantu. 

Jika anda menginginkan Lantai Marmer Murah bisa pesan ke tempat kami. Kami menjangkau pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat. Jangan sia-siakan kesempatan ini..dimana lagi anda belanja online barang pecah diganti penuh.

Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung hubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Kami akan melayani sepenuh hati dan pastinya dengan penuh solusi.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.