Kamis, 13 Oktober 2022

PESAN KIJING MAKAM MARMER TERMURAH DAN BERKUALITAS

 PESAN KIJING MAKAM MARMER TERMURAH DAN BERKUALITAS

Kijing Makam Marmer - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin batu alam asli Kota Tulungagung. Semua kerajinan yang kami produksi berbahan dari batu alam murni seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan batu alam lainnya. Batu alam dengan keunggulan yang sangat bagus, awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca sangat bagus sekali untuk kerajinan indoor maupun outdoor. Lebih tepatnya sangat bagus untuk bahan kerajinan outdoor seperti Makam.

Makam merupakan sesuatu kerajinan outdoor yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Kerajinan outdoor seperti makam ini, sangat dibutuhkan sekali bahan yang sangat awet dan tahan terhadap segala cuaca. Salah satunya adalah batu marmer untuk bahan makam, karena memiliki kelebihan yang cocok untuk makam yang diletakkan diarea outdoor. 

Berikut model Kijing Makam Marmer hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung dengan harga termurah dan kualitas terbaik :


Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dengan menggunakan bahan marmer lokal jenis kawi agung. Dengan warna marmer putih kearah cream menambah makan semakin terlihat natural dan elegan. Model Kijing Makam Marmer minimalis ini biasanya kami menyebutnya dengan makam bokoran tumpuk marmer. Dengan tambahan tulisan kaligrafi di bagian badan kanan kiri makam menambah kemewahan untuk makam tersebut. Dan untuk nisannya menggunakan nisan patok dengan ukiran kembang. 

Jenis Kijing Makam Marmer ini banyak sekali peminatnya. Karena memiliki design makam yang cukup unik di bandingkan jenis makam lain yang kami produksi. Selain itu harganya pun cukup murah dan terjangkau. Kijing Makam Marmer ini bisa anda jadikan referensi untuk makam mendiang tercinta atau bisa juga untuk mengganti makam yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru. 

Spesifikasi :
Panjang Makam      : 160 cm
Lebar Makam         : 60 cm
Bahan Makam        : Batu Granit Blacknero

Makam Bokoran Tumpuk Marmer
Makam Bokoran Tumpuk Marmer

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis


Untuk Kijing Makam Marmer model ini anda bisa menambahkan tulisan nama almarhum yang ditulis dibagian depan badan makam. Atau bisa juga anda mengganti nisannya dengan nisan kotak, nisan buku, dan nisan pipih sehingga tulisan nama almarhum bisa ditulis dibagian nisan. Selain itu, anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda ya...dan kami siap membuatkan sesuai dengan permintaan.

Dalam proses produksi Kijing Makam Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang sangat rapi dan maksimal. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 pengerjaan. Dan untuk penulisan kaligrafi dan nama almarhum dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan penulisan yang lebih rapi dan tajam. 

Anda bisa mendapatkan Kijing Makam Marmer dengan harga termurah hanya di Pabrik Marmer Tulungagung. Dengan segala model dan ukuran makam yang bisa di custom design sesuai dengan kebutuhan anda. Dan yang pasti harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Yuk..segera jadwalkan pesanan Kijing Makam Marmer di Pabrik Marmer Tulungagung. yang pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi.

Untuk barang kerajinan akan kami kirim ke lokasi anda. Melayani pemesanan dalam kota dan luar kota, dengan menggunakan eskpedisi terbaik dan terpercaya. Untuk packing barang kami menggunakan packingan sesuai standartnya. Dijamin barang akan selamat sampai alamat tujuan. Untuk inromasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.