Selasa, 11 Oktober 2022

DESIGN KIJING MAKAM SULTAN MARMER BERKUALITAS

 DESIGN KIJING MAKAM SULTAN MARMER BERKUALITAS

Makam Sultan Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pengrajin batu alam asli Kota Tulungagung yang memproduksi segala model dan ukuran kerajinan yang berbahan batu alam. Semua kerajinan yang kami produksi berbahan dari batu alam murni yang memiliki kualitas bagus dan awet. Batu alam yang kami gunakan seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan yang lain. Dengan keunggulan yang dimiliki batu alam mampu memberikan keawetan kerajinan hingga betahun-tahun untuk kerajinan indoor dan outdoor. Seperti halnya batu marmer yang digunakan untuk bahan Makam Sultan Marmer.

Makam merupakan suatu kerajinan outdoor yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Pada umumnya body makam menyatu dengan nisannya. Keberadaan nisan ini sangat berperan penting dalam lingkungan pemakaman, karena digunakan untuk penanda kuburan untuk mendiang tercinta. Oleh karena itu, sangatlah diperlukan bahan makam yang sangat awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca. Karena makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan. Dan bahan yang cocok dan awet untuk bahan makam adalah batu marmer.


Makam Sultan Marmer
Makam Sultan Marmer

Kami Pabrik Marmer Tulungagung memberikan referensi untuk model makam mendiang dengan design yang sangat minimalis dan bagus dengan menggunakan bahan marmer asli. Atau bisa juga untuk mengganti makam mendiang yangs sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru. Kami menggunakan bahan marmer lokal jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream, sehingga Makam Sultan Marmer ini nampak natural dan elegan.

Makam Sultan Marmer ini merupakan pesanan customer kami dari Kota Atambua NTT yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Memiliki design model dengan 2 trap, dimana bagian trap yang paling atas membentuk lengkungan sehingga makam nampak minimalis dan elegan. Untuk bagian nisan memiliki model menyerupai buku dengan bahan balok marmer, sehingga akan kokoh dan awet. Apalagi dengan tambahan tabur bunga salib timbul menggunakan bahan granit, sehingga menambah kemewahan untuk makam tersebut. 

Spesifikasi Makam Sultan Marmer :
Panjang Makam    : 180 cm
Lebar Makam       : 50 cm
Bahan Makam      : Batu Marmer

Model Makam Kristen Marmer
Model Makam Kristen Marmer

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer


Jangan khawatir soal harga Makam Sultan Marmer ini, karena kami menawarkan harga yang cukup terjangkau dan tidak akan menguras kantong anda. Dalam proses produksi dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam yang sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Berapa pun pesanan yang anda butuhkan kami akan melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi.

Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami akan membuatkan sesuai dengan permintaan. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Dimana lagi anda mendapatkan harga makam murah dan kualitas terbaik ?? Hal itu bisa anda dapatkan di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan jasa pengrajin batu alam asli Kota Tulungagung.

Ohh yaa..untuk kiriman luar kota maupun luar pulau kami meanmbahkan plat besi dibagian badan makam, sehingga makam akan lebih kokoh dan kuat selama proses pengiriman. Selain Makam Sultan Marmer kami juga memproduksi model makam yang lain dengan ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ada banyak pilihan model makam yang kami produksi. Selain memproduksi makam kami juga memproduksi kerajinan indoor dan outdoor yang lain. 

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pelayanan pemesanan secara online dan offline. Pemesanan online anda bisa melakukan pemesanan via whatsap, dan untuk pemesanan offline bis alangsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung. Dengan sistem pengiriman yang amanah menggunakan eskpedisi terbaik dan terpecaya. Serta packingan sesuai dengan standartnya, jadi dijamin barang akan selamat sampai tujuan.

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.