Kamis, 20 Oktober 2022

JUAL LAMPU TAMAN OUTDOOR BATU ALAM TERLENGKAP

 JUAL LAMPU TAMAN OUTDOOR BATU ALAM TERLENGKAP

Lampu Taman Batu Alam - Selamta datang di WEB Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin batu alam asli Kota Tulungagung. Semua kerajinan yang kami produksi berbahan dari batu alam murni yang memiliki kaulitas terbaik. Kerajinan yang kami produksi meliputi makam, nisan, wastafel, patung, vandel, piala, asbak, meja, prasasti, dan kerajinan yang lain. Salah satu kerajinan outdoor yang menjadi trend saat ini adalah Lampu Taman Batu Alam yang berbahan dari batu kali.

Batu kali merupakan bongkahan batu yang pada umumnya ukurannya tidak beraturan dan didapatkan dari gunung atau sungai. Biasanya batu kali ini dimanfaatkan untuk bahan material bangunan / kontruksi. Dan bisa juga digunakan untuk bahan kerajinan seperti Lampu Taman Batu Alam. Dimana para pengrajin Tulungagung mengolah bongkahan batu kali menjadi sustu kerajinan yang super cantik dan bermanfaat. Berikut model Lampu Taman Batu Alam hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung yang cocok untuk dekorasi outdoor taman rumah anda :


Lampu Taman Batu Alam
Lampu Taman Batu Alam

Lampu Taman Batu Alam
Lampu Taman Batu Alam

Lampu Taman Batu Alam
Lampu Taman Batu Alam


Lampu Taman Batu Alam ini berbahan asli dari batu kali dengan warna abu-abu, sehingga terlihat sangat natural dan alami. Cocok sekali jika digunakan untuk penghias taman di rumah anda, supaya terlihat lebih bagus dan alami. Apalagi jika sudah diberi lampu, jadi Lampu Taman Batu Alam ini akan terlihat sangat bagus dan cantik. Harga untuk lampu taman ini cukup terjangkau ya..dan banyak model serta ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Bahkan anda juga bisa memesan secara custom design untuk model dan ukuran lampu sesuai dengan kebutuhan anda.

Batu kali memiliki keunggulan awet, tidak mudah lapuk, tahan terhadap segala cuaca, dan akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun. Jadi Lampu Taman Batu Alam diatas akan tetap awet hingga bertahun-tahun, jadi anda tidak perlu menggantinya dalam waktu dekat. Apalagi lampu taman merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan, oleh karena itu dibutuhkan bahan yang awet yaitu batu kali. 

Lampu Taman Outdoor
Lampu Taman Outdoor

Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Bahkan tukang-tukang kami sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun, sehingga bisa dilihat secara detail untuk hasilnya sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaan Lampu Taman Batu Alam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Lampu Taman Batu Alam ini ready stok di galery kami. Kami melayani pemesanan secara bijian dan partai. Jika anda membeli dengan jumlah yang banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer. Banyak sekali model Kap lampu yang ready stok digalery kami. Bahkan kap lampu ini berbahan dari bahan onyx, marmer, dan lainnya.

Dapatkan harga Lampu Taman Batu Alam termurah dan terlengkap hanya di Pabrik Marmer Tulungagung. Anda bisa mendapatkan harga paling murah dan kualitas terbaik. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Jika lokasi anda jauh, kami siap mengirim barang sampai alamat tujuan dengan ekspedisi terbaik dan packing sesuai standartnya. Kami melayani pemesanan secara online dan offline.

Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.