Rabu, 14 September 2022

DESIGN CUSTOM KIJING MAKAM DENGAN GAMBAR PERJAMUAN BAHAN GRANIT

 DESIGN CUSTOM KIJING MAKAM DENGAN GAMBAR PERJAMUAN BAHAN GRANIT

Makam Perjamuan Granit - Bingung mau mencari model makam kristen untuk tempat peristirahatan terakhir mendiang tercinta ? Jangan bingung ya..serahkan semua ini di Bintang Antik Sejahtera yang menyediakan aneka produk kerajinan marmer dengan berbagai model dan ukuran. Salah satu produk kerajinan marmer yang kami produksi yaitu makam kristen dengan bahan granit blacknero. Dimana makam yang kami produksi untuk model dan ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda yaa.. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design.

Batu granit blacknero memiliki warna hitam pekat dan mengkilap, yang memiliki keunggulan batu keras, awet, tidak mudah keropos sehingga makam akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun. Selain itu batu granit ini memiliki ketahanan yang sangat baik jika terkena cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan makam yang merupakan kerajinan outdoor. Batu granit juga cocok untuk bahan kerajinan indoor dan outdoor yang lainnya. Berikut model makam kristen yaitu Makam Perjamuan Granit hasil produksi kami.

Makam Perjamuan Granit
Makam Perjamuan Granit

Makam Perjamuan Granit
Makam Perjamuan Granit


Makam Perjamuan Granit ini merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai dalam pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Mereka memesan makam kristen tersebut dengan bahan granit blacknero hitam dan mengkilap, sehingga membuat makam ini nampak mewah dan elegan. Batu granit blacknero merupakan jenis granit yang berkualitas dan unggul. Makam Perjamuan Granit ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam  : 180 cm
Lebar Makam      : 80 cm
Bahan Makam     : Granit Blacknero

Pada Makam Perjamuan Granit ini terdapat gambar perjamuan di bagian badan kanan kiri makam dengan warna yang cerah dan tidak terlalu mencolok. Dengan tambahan gambar perjamuan tersebut membuat makam nampak lebih mewah dan istimewa. Gambar perjamuan berbahan dari keramik berkualitas, sehingga gambar tidak mudah pudar terkena panas dan hujan. Makam ini menggunakan nisan buku, nisan salib, dan tabur bunga dengan salib kotak. Makam Perjamuan Granit ini merupakan makam kristen mewah dan terbaru.

Makam Granit Kristen Dengan Perjamuan
Makam Granit Kristen Dengan Perjamuan

Makam ini memiliki ukuran custom, karena ukurannya melebihi ukuran standart makam yang kami produksi. Karena customer kami meminta untuk dibuatkan makam kristen mewah dengan ukuran yang lebih besar dari standartnya. Ukuran standart makam yang kami produksi yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Makam Perjamuan Granit ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan suatu kerajinan makam dengan hasil yang sangat bagus dan memuaskan. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan.

Selain memproduksi Makam Perjamuan Granit kami juga memproduksi makam dengan berbagai model dan ukuran. Ada puluhan model makam yang kami produksi dan banyaknya pilihan model makam bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan ya..Bahan batu alam yang digunakan juga bermacam-macam yaitu batu marmer, granit blacknero, granit imapla, onyx, batu kali, dan marmer import juga. Semua bahan batu alam yang kami gunakan memiliki kualitas terbaik.

Segera jadwalkan pemesanan makam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami melayani pengiriman dan pemesanan keseluruh wilayah Indonesia. Kami sudah terpercaya di seluruh wilayah Indonesia, karena sudah banyak customer kami dari luar kota yang memesan kerajinan batu alam dari kami. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera di bawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.