Rabu, 05 Oktober 2022

Kijing Makam Batu Granit, Harga Kijing Makam Granit, Contoh Kijing Makam Sederhana

 Kijing Makam Batu Granit, Harga Kijing Makam Granit, Contoh Kijing Makam Sederhana

Kijing Makam Batu Granit - Makam merupakan salah atu tempat peristirahatan terakhir untuk orang yang sudah meninggal. Hampir semua masyarakat mempunyai kebudayaan / tradisi membangun kijing makam untuk keluarga yang sudah meninggal. Sehingga kebanyakan dari mereka rela membangun kijing makam untuk sanak suadara yang sudah meniggal di mana mereka disemayamkan. Selain itu, dengan adanya kijing makam akan memberikan kemudahan untuk sanak saudara ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman. 

Oleh karena itu, Bintang Antik Sejahtera hadir untuk memberikan contoh atau referensi model kijing makam yang berbahan dari batu alam seperti marmer, granit, onyx, dan batu alam yang lain. Nah, yang mejadi trend saat ini adalah kijing bahan yang berbahan dari batu granit. Batu granit mempunyai warna hitam mengkilap dan memiliki kelebihan kokoh, awet, dan tahan terhadap berbagai cuaca panas maupun hujan. Berikut salah satu model Contoh Kijing Makam Sederhana :

Kijing Makam Batu Granit
Kijing Makam Batu Granit

Kijing makam pada gambar diatas biasanya kami menyebutnya dengan kijing makam uje granit. Makam ini memiliki model body makam mewah dan elegan. Dimana dibagian badan makam ada trap-trap kecil yang akan menambah kemewahan body makam.

Harga Kijing Makam Granit
Harga Kijing Makam Granit

Kijing makam uje granit ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Bahan : Batu Granit

Kijing Makam Uje Granit sangat laris dipasaran dan menjadi unggulan di produk kijing makam. Dengan spesifikasi standartnya membuat kijing makam granit akan kokoh jika dipasangkan untuk sebuah makam. Apalagi dengan tulisan kaligrafi dibadan kanan kini makam dengan warna tinta emas, sangat serasi diperpadukan dengan warna granit yang hitam mengkilap.

Selain model kijing makam diatas, kami juga memproduksi berbagai model kijing makam yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Anda juga bisa custom design mengenai ukuran dan model makam. Pengerjaan makam membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan, dan dikerjakan langsung oleh tukang profesional yang sudah handal dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan kijing makam granit dengan sangat bagus dan rapi.

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat. Dimana lagi anda bisa pesan secara online barang pecah kami ganti penuh. Jangan sia-siakan kesempatan ini..buruan order kijing makam granit dan marmer dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati..


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.