Rabu, 14 September 2022

DESIGN MAKAM GRANIT KRISTEN DENGAN BODY MAKAM TRAP 1

 DESIGN MAKAM GRANIT KRISTEN DENGAN BODY MAKAM TRAP 1

Makam Granit Kristen - Selamat datang di WEB Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam. Produk yang kami produksi seperti makam, nisan, patung, aneka souvenir, wastafel, meja, kursi, dan kerajinan indoor dan outdoor yang lain. Bahan dasar yang digunakan untuk kerajinan adalah batu marmer, granit blacknero, granit impala, onyx, dan batu alam yang lain. Seperti halnya batu granit impala yang digunakan untuk membuat makam yang berkualitas dan bagus.

Batu granit impala merupakan jenis granit yang berkualitas dengan keunggulan awet, batu keras, tidak mudah lapuk, dan kokoh hingga bertahun-tahun. Selain itu, batu granit juga sangat tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Cocok sekali untuk bahan makam, karena makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan. Slab granit impala dipotong sedemikian rupa dan digunakan untuk bahan dasar Makam Granit Kristen yang merupakan pesanan customer kami dan sudah selesai dalam pengerjaan.


Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen

Makam ini merupakan pesanan customer kami dan kami buat sesuai dengan request. Makam Granit Kristen ini memiliki model body makam dengan trap 1 dan biasanya kami menyebutnya dengan makam trap 1 granit. Makam ini modelnya sangat simpel dan minimalis sekali. Berbahan granit impala yang memiliki warna hitam ke arah abu-abu dan ada pori-pori kecil di dalam batunya sehingga menambah keistimewaan untuk makam tersebut. Dengan warna yang natural membuat makam tersebut nampak elegan.

Makam Granit Kristen ini menggunakan nisan kotak dan untuk tulisan dibagian nisan menggunakan tinta warna emas, sehingga menghasilkan perpaduan yang sangat serari antara tinta emas dan warna hitam dari granitnya. Untuk tabur bunganya memiliki model salib kotak dan ada tambahan mainan, sehingga tabur bunga lebih bervariasi dan bagus. Spesifikasi Makam Granit Kristen sebgai berikut :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Batu Granit Impala

Model Makam Granit
Model Makam Granit

Model Makam Granit
Model Makam Granit

Baca Juga : Model Makam Marmer Murah

Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan Makam Granit Kristen dengan hasil yang sangat rapi dan bagus. Dan customer kami merasa puas dengan hasil kerja kami. Mulai dari proses pembuatan makam, proses letter tulisan nisan, sampai finishing dikerjakan oleh tukang-tukang handal dan sudah ahli. Kami memiliki team yang selalu mengerjakan tugas dengan baik dan selesai secara tepat waktu. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Untuk model dan ukuran Makam Granit Kristen bisa request sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design sesuai dengan permintaan customer. Selain model makam trap 1 pada gambar diatas, kami juga memproduksi puluhan model makam terbaik dan harga terjangkau. Banyaknya model ini bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Bahan yang digunakan juga bermacam-macam yaitu marmer, granit blacknero, onyx, batu kali, dan marmer import.

Anda bisa melakukan pemesanan via online dan offline ya. Jika lokasi jauh bisa melakukan pemesanan via online agar anda lebih mudah untuk bertransaksi. Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan terpercaya. Packing barang sesuai dengan standartnya, jadi barang akan selamat sampai tujuan. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera di bawah ini.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.