Jumat, 21 Oktober 2022

PEDESTAL CUCI TANGAN MARMER DENGAN MODEL TERBARU

PEDESTAL CUCI TANGAN MARMER DENGAN MODEL TERBARU

Pedestal Cuci Tangan Marmer - Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Yang sudah berdiri sejak tahun 2009 dan sudah berkembang pesat sampai saat ini. Kami bergerak dalam bidang jasa pembuatan kerajinan yang berbahan dari batu alam seperti marmer, granit, onyx, dan batu alam lainnya. Dimana bahan batu alam yang kami gunakan ini memiliki kualitas yang sangat bagus dan memiliki warna yang berbeda-beda di setiap batunya. Tentunya kerajinan yang berbahan dari batu alam murni memiliki warna natural dan keawetan cukup tinggi. Karena batu alam sendiri memiliki tingkat kekerasan sehingga kerajinan akan kokoh hingga bertahun-tahun.

Batu marmer merupakan batuan alam yang banyak dimanfaat pengrajin marmer untuk membuat kerajinan. Salah satunya adalah Pedestal Cuci Tangan Marmer. Pedestal merupakan tempat untuk mencuci tangan, mencuci muka, dan lain sebagainya. Kehadiran pedestal cuci tangan ini sangat berperan penting dalam kehidupan kita, karena dengan adanya tempat cuci tangan kita akan lebih mudah untuk membersihkan diri terutama cuci tangan dan terhindar dari segala penyakit. Pedestal Cuci Tangan Marmer ini dapat kamu jadikan pilihan untuk tempat cuci tangan di rumah maupun di tempat-tempat lain :


Pedestal Cuci Tangan Marmer
Pedestal Cuci Tangan Marmer

Pedestal Cuci Tangan Marmer ini merupakan hasil produksi kami dan sudah selesai pengerjaan. Pedestal ini kegunaannya sama dengan wastafel, tetapi perbedaan hanya terletak pada desainnya saja. Pedestal ini memiliki model memanjang yang berbahan dari balok marmer utuh dan diolah sedemikian rupa sehingga terbentuklah wastafel dengan hasil yang bagus dan rapi. Pedestal ini memiliki model minimalis dengan kombinasi dibagian luar body pedestal, yaitu bagian atas menggunakan finishing polesan halus dan dibagian bawah menggunakan finishing marmo marmer. Model fishing kombinasi seperti ini sangatlah trend dan menjadi idola saat ini.

Pedestal Cuci Tangan Marmer ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Pedestal    : 90 cm
Lebar Pedestal     : 50 cm
Bahan Pedestal    : Batu Marmer

Jual Wastafel Pedestal Marmer
Jual Wastafel Pedestal Marmer

 
Pedestal Cuci Tangan Marmer pada gambar diatas juga merupakan hasil produksi kami. Tetapi modelnya berbeda dengan model pedestal yang tadi, karena pedestal ini memiliki model menyerupai trapesium dan untuk finishing luarnya dengan motif ulir. Model seperti ini tidak kalah bagusnya dengan model pedestal yang lainnya. Pedestal Cuci Tangan Marmer ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Pedestal    : 90 cm
Lebar Pedestal     : 50 cm
Bahan Pedestal    : Batu Marmer

Pedestal Cuci Tangan Marmer dapat diletakkan diarea indoor maupun outdoor. Desain yang fleksibel dapat diletakkan di segala tempat dan keberadaan pedestal ini dapat mempercantik dekorasi rumah yang berkonsepkan minimalis maupun modern. Dapat diaplikasikan di segala tempat seperti rumah, taman, masjid, sekolah, hotel, restaurant, dan tempat yang lain.

Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Mulai dari proses pemotongan bahan, pembentukan model, dan proses finishing dengan tehnik poles. Dibutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan. Untuk ukurn dan model Pedestal Cuci Tangan Marmer bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani segala request sesuai dengan permintaan.

Jika anda menginginkan produk Pedestal Cuci Tangan Marmer, anda cukup menghubungi contact person yang sudah di cantumkan di bawah ini. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat. Percayakan semua kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor yang anda butuhkan ke layanan kami. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan solusi yang membantu. 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.