Rabu, 20 Juli 2022

BATU NISAN PATOK BAHAN FULL MARMER

 BATU NISAN PATOK BAHAN FULL MARMER

Batu Nisan Patok - Batu nisan merupakan penanda kuburan yang digunakan untuk penanda identitas mendiang. Biasanya batu nisan ini diletakkan diatas pusara makam. Batu nisan memiliki peran yang sangat penting, karena dengan adanya nisan keluarga akan lebih mudah menemukan makam mendiang saat sedang berkunjung berziarah kepemakaman. Kita sebagai keluarga yang ditinggalkan, pastinya mengingkan desain nisan yang bagus dan berkualitas. Nah, salah satu nisan yang berkualitas adalah batu nisan yang menggunakan bahan marmer. Batu marmer memang sangat pas untuk bahan nisan, karena marmer ini memiliki keawetan yang sangat bagus dan tahan lama terhadap segala cuaca panas dan huja. Pas sekali untuk bahan nisan yang pada umumnya diletakkan dioutdoor.

Batu marmer jenis kawi agung memang sangat berkualitas sekali. Memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil di dalam batunya sehingga akan menambah kesitimewaan untuk batu nisan tersebut. Batu Nisan Patok yang banyak dicari oleh orang-orang, karena modelnya yang sangat simpel dan klasik. Batu Nisan Patok yang berbahan marmer dapat kamu jadikan pilihan untuk memberikan penanda kuburan mendiang tercinta.


Desain Batu Nisan Patok Marmer
Desain Batu Nisan Patok Marmer

Desain Batu Nisan Patok Marmer
Desain Batu Nisan Patok Marmer

Batu Nisan Patok pada gambar diatas untuk nisan islam yang berbahan dari batu marmer asli jenis kawi agung dan penulisannya menggunakan tinta warna hitam. Tinta warna hitam memang sangat cocok diperpadukan dengan warna cream dari batu marmer nya. Pada Batu Nisan Patok bertuliskan nama mendiang, tanggal lahir, dan tanggal wafat. Nisan patok ini memiliki desain menyerupai bunga serta sangat simpel dan cantik. Harga batu nisan ini cukup murah sekali, harga yang cukup terjangkau anda sudah mendapatkan nisan dengan 1 set.

Batu Nisan Patok ini memiliki ukuran standart sebagai berikut :
Tinggi Nisan    : 60 cm
Lebar Nisan      : 25 cm
Tebal Nisan      : 5 cm 
Bahan Nisan     : Batu Marmer

Model Patok Nisan
Model Patok Nisan

Model Patok Nisan
Model Patok Nisan


Nah, Batu Nisan Patok pada gambar diatas memiliki desain yang berbeda. Desain nisan patok ini lebih kelihatan elegan. Dan sama juga menggunakan bahan batu marmer jenis kawi agung. Untuk penulisan pada nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisan akan lebih rapi dan tajam. Batu nisan ini tidak kalah bagusnya dengan batu nisan yang ada pada gambar diatas. Batu Nisan Patok marmer ini memiliki ukuran spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Nisan    : 60 cm
Lebar Nisan      : 25 cm
Tebal Nisan      : 5 cm 
Bahan Nisan     : Batu Marmer

Adanya beberapa model Batu Nisan Patok bisa kamu jadikan pilihan untuk memberikan penanda kuburan mendiang tercinta sesuai dengan kebutuhan kamu. Dengan model batu nisan yang berbeda dan mempunyai ukuran standart yang sama harganya pun juga sama. Harga cukup terjangkau sekali yaitu kami bandrol dengan harga Rp. 950.000 / set. Harga ini sudah mendapatkan satu pasang nisan yang sangat awet dan berkualitas. Harga yang kami tawarkan juga sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. 

Pembuatan Batu Nisan Patok dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Jadi tidak heran jika hamsilnya pun juga bagus dan memuaskan. Tukang-tukang kami selalu mengerjakan secara berhati-hati dan selesai dengan tepat waktu.

Percayakan pembuatan Batu Nisan Patok yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami melayani segala model dan ukuran batu nisan sesuai dengan kebutuhan anda. Anda bisa melakukan pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.