Rabu, 19 Oktober 2022

PRODUK MARMER MURAH MERIAH DALAM BENTUK PLAKAT DAN VANDEL

 PRODUK MARMER MURAH MERIAH DALAM BENTUK PLAKAT DAN VANDEL

Vandel Malang Murah - Bintang Antik Sejahtera selaku pengrajin marmer Tulungagung selalu mempunyai ide-ide kreatif untuk memanfaatkan batu marmer yang diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat cantik dan menarik. Dimana batu marmer ini diolah menjadi suatu kerajinan dalam bentuk Plakat dan Vandel. Dalam pembuatan Vandel Malang Murah dikerjakan langsung oleh tukang yang sudah ahli, sehingga menghasilkan suatu kerajinan souvenir yang super cantik dan bermanfaat.

Vandel ini terbuat dari bahan marmer asli Tulungagung yang memiliki kualitas Grade A, dan memiliki warna putih kearah cream. Vandel Malang Murah sangat cocok digunakan untuk souvenir kenang-kenangan, cindera mata lembaga, ataupun hadiah untuk orang tercinta. Banyak sekali manfaat dan kegunaan vandel marmer ini. 


Plakat Vandel Marmer
Plakat Vandel Marmer

Plakat vandel marmer ini kami jual dengan harga yang sangat bersahabat, dengan budget Rp. 35.000,- anda sudah mendapatkan souvenir marmer cantik dan pastinya sangat awet. Harga segitu sudah termasuk stiker yang ditempel pada vandel dan juga sudah satu set dengan tatakan bawah. Vandel Malang Murah ini memiliki spesifikasi ukuran sebagai berikut :
Tinggi : 21 cm
Lebar : 16 cm
Tebal : 1 cm
Bahan : Batu Marmer


Grosir Vandel Marmer Murah
Grosir Vandel Marmer Murah

Tersedia berbagai model plakat vandel marmer yang dapat anda jadikan pilihan untuk souvenir cindera mata. Pembelian grosir diatas 10 pcs anda mendapatkan harga spesial dari kami, dan tentunya dengan kualitas terbaik. Vandel marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dengan bermodelkan buah apel untuk acara perpisahan sekolah TK. Vandel ini kami buat sesuai dengan permintaan customer. 

Vandel Malang Murah selain digunakan untuk souvenir kenang-kenangan bisa juga digunakan untuk pengganti piala untuk penghargaan. Bagi anda yang menginginkan piala perlombaan dengan tampil beda, vandel marmer bisa menjadi salah satu pilihannya.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat. Barang dijamin akan selamat sampai lokasi, karena kami menggunakan packingan sesuai dengan standartnya dan pengiriman melalui ekspedisi-ekspedisi terbaik. Jadi barang akan selamat sampai tujuan.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.