Selasa, 12 Juli 2022

DESAIN MEJA MAKAN MARMER BULAT KUALITAS TERBAIK

 DESAIN MEJA MAKAN MARMER BULAT KUALITAS TERBAIK

Meja Makan Marmer Bulat - Diera yang semakin maju ini pengrajin marmer semakin menunjukkan kreatifitas-kreatifitasnya, dimana sebuah bongkahan batu marmer yang disulap menjadi suatu kerajinan marmer yang sangat cantik dan unik, tentunya kerajinan marmer ini sangat bermanfaat untuk semua orang. Tidak hanya itu saja, kini kerajinan marmer juga sudah banyak diminati oleh masyarakat. Salah satunya adalah Meja Makan Marmer Bulat yang langsung dibuat oleh pengrajin marmer kami dan tentunya sudah handal dalam bidang ini. 

Meja makan sangatlah bermanfaat untuk semua orang, karena digunakan untuk menyajikan makanan dan tempat makan bersama keluarga. Pastinya disetiap rumah hampir ada meja makan, bentuk meja makan juga sangat beragam mulai dari yang biasa sampai yang unik. Nah, salah satunya meja makan yang kami produksi memiliki model bulat dan kursi bulat, berikut gambar Meja Makan Marmer Bulat :


Meja Makan Marmer Bulat, Meja Makan Marmer Surabaya, Meja Makan Marmer 6 Kursi
Meja Makan Marmer Bulat

Meja makan pada gambar diatas terbuat dari bahan marmer kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream. Meja Makan Marmer Bulat sudah dapat 1 set dengan kursinya, terdapat 6 biji kursi dan tempat sayur diatas meja makan marmer. Meja makan ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Meja      : 85 cm
Diameter Meja : 120 cm
Tinggi Kursi     : 50 cm
Diameter Kursi : 30 cm
Bahan               : Batu Marmer

Meja Makan Marmer Bulat, Meja Makan Marmer Surabaya, Meja Makan Marmer 6 Kursi
Meja Makan Marmer Panggul

Baca Juga : Jual Meja Ruang Tamu Minimalis Bahan Marmer

Selain meja makan yang terbuat dari bahan marmer putih, kami juga memproduksi Meja Makan Marmer Bulat menggunakan bahan marmer panggul yang memiliki warna hitam keabu-abuan,Meja makan bulat memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Meja      : 85 cm
Diameter Meja : 120 cm
Tinggi Kursi     : 50 cm
Diameter Kursi : 30 cm
Bahan               : Batu Marmer Panggul

Meja Makan Marmer Bulat pada gambar diatas merupakan produksi kami dan pesanan customer kami dari luar kota. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran meja makan marmer sesuai dengan kebutuhan anda, nanti kami buatkan sesuai dengan request. Oh ya..kami juga menggunakan bahan terbaik dengan kualitas nomer satu, dan meja makan marmer dikerjakan langsung oleh tukang profesional, sehingga mengahasilkan kerajinan meja makan marmer dengan hasil yang bagus dan memuaskan.Pengerjaan meja makan marmer membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Atau bahkan bisa lebih dari 2 minggu, tergantung seberapa sulit model meja makan marmer yang dipesan oleh customer. 

Buruan order meja makan marmer dan percayakan pemesanan bersama layanan kami, karena kami sudah terpercaya di seluruh Indonesia. Masalah pengiriman tidak perlu khawatir, karena kami menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan menggunakan packingan sesuai dengan standartnya. Dijamin barang akan selamat sampai alamat tujuan, dan garansi pengiriman utuh sampai lokasi.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.