Jumat, 03 Juni 2022

JUAL KERAJINAN BUAH SET DARI BATU ONYX

 JUAL KERAJINAN BUAH SET DARI BATU ONYX


Kerajinan Buah Set Batu Onyx - Di zaman yang semakin maju ini, pengerajin marmer Tulungagung selalu mempunyai ide-ide kreatif untuk memunculkan kerajinan yang baru. Yaitu pengrajin Tulungagung memanfaatkan batu alam seperti marmer granit, batu kali, fosil, dan batu alam lain yang diolah menjadi suatu kerajinan souvenir yang sangat cantik dan menarik. Salah satunya adalah batu onyx yang diolah menjadi suatu Kerajinan Buah Set Batu Onyx. Banyak sekali masyarakat Tulungagung menggunakan buah set onyx onyx untuk souvenir dan aksesoris untuk rumah hunian mereka. Bahkan customer luar kota juga banyak yang meminati souvenir cantik ini yang mereka pesan via online. 

Kerajinan Buah Set Batu Onyx bisa juga anda jadikan oleh-oleh khas Tulungagung untuk keluarga tercinta. Dimana Tulungagung ini sudah terkenal sejak lama mengenai industri marmer yang terbesar di Asia Tenggara, tepatnya di Desa Besole Kecamatan Besuki Tulungagung. Jadi anda yang sedang berwisata ke pantai Tulungagung seperti pantai gemah atau pantai popoh pasti melewati showroom kami yaitu Bintang Antik Sejahtera, anda bisa mampir ke galery kami untuk membeli oleh-oleh khas Tulungagung. Rasanya tidak afdol jika sudah berwisata ke Tulungagung tidak membeli oleh-oleh khas Tulungagung yaitu salah satunya Kerajinan Buah Set Batu Onyx.


Souvenir Buah Set Onyx
Souvenir Buah Set Onyx

Kerajinan Buah Set Batu Onyx sangat cantik sekali untuk souvenir maupun oleh-oleh khas Tulungagung untuk keluarga tercinta. Souvenir cantik ini berbahan dari batu onyx yang memiliki keunggulan mewah, mengkilap, dan tembus cahaya. Keindahan yang dimiliki batu onyx mampu memberikan kemewahan untuk souvenir buah set ini. 

Kerajinan Buah Set Batu Onyx ini terdiri dari buah anggur, buah belimbing, buah pir, buah apel, dan mangkok buah. Sangat cantik dan pas sekali untuk hiasan juga di rumah huniah anda. Buah set onyx ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi       : 30 cm
Diameter  : 20 cm
Bahan       : Batu Onyx

Kerajinan Buah Set Batu Onyx
Kerajinan Buah Set Batu Onyx


Harga Kerajinan Buah Set Batu Onyx ini cukup terjangkau dan murah sekali. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas yang kami berikan. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan suatu kerajinan yang sangat bagus dan memuaskan. Dan kami pun juga menggunakan bahan yang berkualitas yaitu batu onyx yang bersifat keras, dan tahan lama hingga bertahun-tahun. 

Souvenir Kerajinan Buah Set Batu Onyx bisa dibilang oleh-oleh khas Tulungagung yang paling awet. Oleh karena itu, diwajibkan banget untuk mampir ke galery kami, yang menyediakan ratusan kerajinan marmer yang ready stok..Pastinya dengan harga termurah dan kualitas terbaik. Galery kami sangat strategis sekali, yaitu bertempat di depan Balaidesa Campurdarat. Jadi jika anda berwisata ke pantai gemah maupun pantai popoh pasti melewati galery kami.

Selain Kerajinan Buah Set Batu Onyx kami juga memproduksi kerajinan patung, wastafel, nisan, makam, bathub, prasasti, dan kerajinan marmer yang lain. Tentunya kerajinan-kerajinan berbahan dari batu alam yang berkualitas. Berbahan batu alam yang berkualitas juga akan menghasilkan kerajinan yang berkualitas juga.

Jadi tunggu apalagi segera jadwalkan pembelian kerajinan marmer yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Siap menerima pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini ya..


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.