Rabu, 13 Desember 2023

KIJING MAKAM PUTIH MODEL TRAP 1

 KIJING MAKAM PUTIH MODEL TRAP 1

Kijing Makam Putih Model Trap 1 - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami merupakan spesialist kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung yang sudah berdiri sejak lama. Kerajinan batu alam yang kami produksi memiliki kualitas dan keindahan sangat bagus. Karena menggunakan bahan batu alam dengan keunggulan awet, kokoh dan tahan lama. Salah satu, kerajinan yang kami produksi yaitu produk kijing makam dengan bahan marmer Tulungagung.

Kijing Makam Putih / kijing makam marmer merupakan produk unggulan di perusahaan kami. Kami memproduksi kijing makam dengan model dan ukuran yang berbeda-beda. Dari model yang sederhana hingga model termewah. Bahkan anda bisa memesan secara custom design untuk model dan ukuran makam sesuai kebutuhan anda. Salah satu contoh inilah Kijing Makam Putih dengan model trap 1 dan merupakan makam marmer dengan model yang sederhana.

Kijing Makam Putih
Kijing Makam Putih

Spesifikasi :
Panjang Makam : 160 cm
Lebar Makam : 60 cm
Bahan Makam : Marmer Tulungagung


Kijing makam model trap 1 pada gambar diatas merupakan makam dengan model yang sederhana dan minimalis. Makam ini memiliki harga yang cukup murah dan memiliki kualitas terbaik. Dengan menggunakan nisan kotak membuat makam ini nampak lebih bagus dan elegan. Kijing Makam Putih ini kami produksi dengan bahan marmer kawi agung dengan warna putih kearah cream, sehingga makam ini terlihat lebih elegan dan natural. 

Selain model makam trap 1 ini kami juga memproduksi makam dengan model yang lain seperti makam trap 2, makam trap 3, makam trap 4, makam uje, makam sultan, dan masih banyak lagi model yang lain. Kijing Makam Putih ini memiliki model dan harga yang berbeda-beda setiap makamnya. 

Kijing Makam Putih
Kijing Makam Putih


Dalam proses produksi Kijing Makam Putih ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya sehingga menghasilkan makam yang bagus dan rapi. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampi 2 minggu pengerjaan. Anda pun dapat memesan model dan ukuran makam sesuai kebutuhan anda. Segera jadwalkan pesanan makam marmer yang anda butuhkan hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. 

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan packing aman sesuai standartnya. Dijamin barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.