Senin, 18 September 2023

DESAIN MAKAM MARMER PUTIH TERBARU

Daftar isi

 DESAIN MAKAM MARMER PUTIH TERBARU

Makam Marmer Putih - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami salah satu pengrajin batu alam yang terkemuka di Kota Tulungagung, yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam seperti makam, nisan, meja, kursi, patung, vandel, prasasti, wastafel, piala, lantai, dan kerajinan yang lain. Kerajinan-kerajinan ini diproduksi menggunakan bahan dasar batu alam seperti marmer, granit, onyx, andesit, dan berbagai batu alam yang lain. Batu alam memiliki keunggulan dan kelebihan yang sangat bagus dan tahan lama, sehingga kerajinan ini sangat populer saat ini. Nah, salah satu kerajinan yang menjadi produk unggulan diperusahaan kami yaitu produk Makam Marmer Putih.

Makam merupakan sebuah bangunan yang digunakan untuk tempat peristirahatan terakhir untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Makam yang berkualitas dan terbaik yaitu menggunakan bahan marmer / marmer putih dengan warna putih kearah cream. Marmer memiliki keunggulan yang sangat awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca. Sehingga cocok untuk bahan makam yang peletakkannya diarea outdoor. Bintang Antik Sejahtera memproduksi Makam Marmer Putih dengan banyak model dan ukuran mulai dari model sederhana hingga model termewah. Dan inilah salah satu desain makam marmer dengan model terbaru. 

Baca Juga : Design Makam Marmer Putih Terpopuler Di Bintang Antik Sejahtera


Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih

Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih

Spesifikasi :
Panjang Makam : 160 cm
Lebar Makam  : 60 cm
Bahan Makam  : Batu Marmer
Model Makam  : Makam Trap 1 Marmer Nisan Kotak

Makam pada gambar diatas memiliki desain yang sangat sederhana dan minimalis, yaitu memiliki desain dengan 1 trap dan menggunakan nisan kotak. Makam ini disebut makam trap 1, dan memiliki harga yang sangat murah dibandingkan makam yang lain. Jenis Makam Marmer Putih ini cukup laris dipasaran, karena selain modelnya yang sederhana harganya cukup ramah dikantong. Anda pun dapat request model dan ukuran makam sesuai kebutuhan anda yaa..Bagi anda yang sedang mencari model makam sederhana, makam trap 1 ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. 

Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih

Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih

Spesifikasi :
Panjang Makam : 160 cm
Lebar Makam  : 60 cm
Bahan Makam  : Batu Marmer
Model Makam  : Makam Jakartanan Marmer Nisan Kotak

Nah, untuk makam marmer ini memiliki desain dengan 2 trap, dimana untuk trap atasnya membentuk melengkung sehingga terlihat lebih mewah dan elegan. Makam Marmer Putih ini disebut dengan makam jakartanan dengan nisan kotak badug. Desain makam ini lebih terlihat mewah dibandingkan makam trap 1 marmer, dan untuk harganya pun lebih mahal makam ini. Tetapi, jangan khawatir ya..harga tetap ramah dikantong. Anda dapat request model dan ukuran makam sesuai kebutuhan anda yaa..

Bintang Antik Sejahtera masih memiliki banyak model Makam Marmer Putih dengan ukuran standart. Masih ada model makam bokoran, makam sultan, makam mataraman, makam masyayikh, makam trap 3, makam uje, dan masih banyak lagi. Dalam proses produksi makam langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan.


Baca Juga : Model Kijing Terbaru Dengan Nisan Kotak

 

Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih

Segera jadwalkan pesanan makam marmer yang anda butuhkan hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami melayani segela request dan permintaan sesuai kebutuhan customer, dikerjakan tukang profesional, menawarkan harga termurah dan kualitas terbaik, dan pelayanan ramah. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu. 

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan packing aman sesuai standartnya. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menguhungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.