Selasa, 31 Januari 2023

DESAIN KUBURAN KRISTEN GRANIT TERBARU

 DESAIN KUBURAN KRISTEN GRANIT TERBARU

Kuburan Kristen Granit - Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan dengan bahan batu alam seperti marmer, granit, onyx, andesit, dan lainnya. Salah satu kerajinan batu alam yang diproduksi yaitu makam yang termasuk produk unggulan di perusahaan kami. Makam ini menggunakan bahan dasar granit blacknero dengan keunggulan batu keras, awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan makam yang merupakan kerajinan outdoor. Batu granit ini memiliki warna hitam pekat mengkilap sehingga makam nampak mewah dan elegan.

Makam sangatlah bermanfaat sekali pada pemakaman, karena sebagai penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal dunia. Dengan adanya makam ini akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk menemukan identitas mendiang tercinta ketika berkunjung berziarah kepemakaman. Karena makam ini memiliki body makam yang menyatu dengan nisannya. Dimana dalam nisan ini bertuliskan nama mendiang, tanggal lahir, dan tanggal wafat. Berikut ini akan memperkenalkan salah satu model Kuburan Kristen Granit hasil produksi Bintang Antik Sejahtera dengan desain yang sangat mewah dan elegan :


Kuburan Kristen Granit
Kuburan Kristen Granit

Makam Kristen Granit
Makam Kristen Granit

Kuburan Kristen Granit pada gambar diatas memiliki desain dengan 2 trap badan makam, dimana setiap trap-trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda. Sehingga makam ini nampak bervariasi dan unik. Dengan desain nisan sesuai dengan permintaan customer, menambah kecantikan dan kemewahan untuk Kuburan Kristen Granit tersebut. Makam ini tidak dilubangi untuk tempat tabur bunga, karena memang customer kami minta untuk tidak diberi lubang tabur bunga. Biasanya untuk agama non muslim tabur bunga berbentuk salib kotak atau salib oval. Ohh yaa..anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap membuatkan sesuai dengan request.

Dalam proses produksi Kuburan Kristen Granit ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang bagus dan rapi. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Desain Kuburan Kristen Granit ini sangat mewah sekali yaaa..Dan bisa anda jadikan pilihan untuk model makam mendiang tercinta. Makam ini kami tawarkan dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Dan dijamin makam akan awet dan tetap kokoh, karena menggunakan bahan granit blacknero yang berkualitas.

Spesifikasi :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 70 cm
Bahan Makam     : Batu Granit Blacknero

Baca Juga : Model Makam Kristen Marmer Terbaru Dengan Nisan Istana 

 

Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Ohh yaa..Untuk penulisan pada bagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami. Karena dengan tehnik pahat manual dapat menghasilkan tulisan yang lebih rapi, tajam, dan tidak mudah pudar. Bintang Antik Sejahtera selain memproduksi Kuburan Kristen Granit juga memproduksi makam muslim dengan berbagai model dan ukuran. Serta menggunakan bahan marmer dan onyx untuk bahan makam. Ukuran standart makam yang kami produksi adalah Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ukuran makam ini sudah sangat kuat dan kokoh untuk bangunan makam. Kami memproduksi makam sederhana hingga makam mewah. 

Percayakan pembuatan makam untuk mendiang tercinta ke Bintang Antik Sejahtera yang melayani segala model dan ukuran makam sesuai dengan permintaan customer. Dengan harga yang murah dan terjangkau anda sudah mendapatkan makam awet dan kokoh. Anda tidak perlu khawatir, karena kami sudah memproduksi ratusan makam dengan model dan ukuran yang berbeda. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasaan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu. 

Segera jadwalkan pesanan makam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu. Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Dengan pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan sudah terpecaya. Dan packingan sesuai dengan standartnya yaitu packing kayu dan kardus, sehingga kerajinan akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini ya..

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.