Rabu, 26 Oktober 2022

JUAL WASATAFEL PEDESTAL CUCI TANGAN BAHAN BATU KALI FREE PACKING

 JUAL WASATAFEL PEDESTAL CUCI TANGAN BAHAN BATU KALI FREE PACKING

Wastafel Pedestal Cuci Tangan - Batu kali merupakan batu alam yang banyak ditemukan di wilayah sungai dan penggunungan. Pada umumnya batu kali ini memiliki karakteristik bongkahan batu dengan ukuran yang tidak beraturan. Batu kali memiliki keunggulan batu keras, awet, dan kokoh sehingga banyak sekali para kontruktor memanfaatkan batu kali untuk bahan material bangunan. Selain itu, para pengrajin batu alam juga tidak mau kalah, yaitu menggunakan batu kali untuk bahan kerajinan seperti Wastafel Pedestal Cuci Tangan. Kerajinan ini banyak sekali peminatnya, karena untuk tempat mencuci tangan supaya terhindar dari penyakit.

Wastafel Pedestal Cuci Tangan bisa anda jadikan rekomendasi untuk tempat cuci tangan di area outdoor maupun indoor. Wastafel pedestal ini cocok sekali untuk anda yang menyukai dekorasi yang bertema natural dan alami. Berikut model wastafel pedestal bahan batu kali hasil produksi perusahaan kami yang kami tawarkan dengan harga termurah dan kualitas terbaik :


Wastafel Pedestal Cuci Tangan
Wastafel Pedestal Cuci Tangan

Wastafel Pedestal Cuci Tangan
Wastafel Pedestal Cuci Tangan

Wastafel Pedestal Cuci Tangan pada gambar diatas berbahan dari batu kali yang memiliki warna keabu-abuan sehingga terlihat begitu natural. Batu kali memang memiliki karakteristik yang alami dan natural dan cocok sekali untuk furniture yang bertema outdoor dan indoor. Kesan natural dari wastafel pedestal ini bisa dilihat dari bagian luar pedestal yang memiliki dasar abstrak natural, sehingga menambah kesan alami. 

Pada bagian dalam Wastafel Pedestal Cuci Tangan dilakukan proses finishing poles sehingga terlihat halus dan mengkilap. Wastafel pedestal ini memiliki fungsi yang sama dengan wastafel, dan perbedaan hanya terletak pada bentuknya saja. Anda tidak perlu menggunakan tiang atau meja untuk peyangga wastafel pedestal ini, karena sudah satu bentuk dengan wastafel dan kaki penyangga. 

Spesifikasi : 
Tinggi Wastafel Pedestal        : 80 cm
Diameter Wastafel Pedestal    : 50 cm
Bahan Wastafel Pedestal        : Batu Kali


Pedestal Cuci Tangan Batu Kali
Pedestal Cuci Tangan Batu Kali 

Pedestal Cuci Tangan Batu Kali
Pedestal Cuci Tangan Batu Kali 

Wastafel Pedestal Cuci Tangan ini sangat mudah sekali dalam perawatan dan pemasangannya. Dikerjakan langsung oleh tukang yang sudah ahli dalam bidang ini dan sudah memiliki pengalaman yang bertahun-tahun. Sehingga untuk hasilnya pun sangat bagus, rapi, dan maksimal. Wastafel Pedestal Cuci Tangan ini banyak diminati oleh masyarakat luas, karena memiliki kegunaan yang sangat bermanfaat yaitu untuk tempat cuci tangan dalam menjaga kesehatan. Selain itu tingkat keawetan sangat tinggi, sebab batu alam memiliki keunggulan awet dan tahan lama. Jadi anda cukup membeli 1 biji wastafel pedestal ini dan akan awet hingga bertahun-tahun.

Dengan harga yang sangat terjangkau anda sudah memiliki Wastafel Pedestal Cuci Tangan ini. Harganya kami bandrol muali Rp. 900.000,- sampai Rp. 2.500.000,- yaa...Tersedia berbagai model dan ukuran wastafel pedestal yang kami produksi. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami akan membuatkan sesuai dengan request. 

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Jadi, jika lokasi anda jauh..kami siap melakukan pengiriman sampai alamat tujuan. Untuk packing barang menggunakan packing kayu, kardus, dan sterofoam sehingga kerajinan akan aman selama proses pengiriman. Kami melayani pemesanan secara online dan offline.

Percayakan segala kebutuhan kerajinan batu alam indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.