Selasa, 12 April 2022

KERAJINAN PAPAN CATUR MARMER READY STOK

KERAJINAN PAPAN CATUR MARMER READY STOK 

Papan Catur Marmer - Tulungagung memang sudah terkenal sejak lama dengan Kota Marmer. Di Tulungagung banyak sekali yang memiliki perusahaan marmer yang menawarkan segala model dan bentuk kerajinan marmer. Karena memang di Tulungagung ada pertambangan marmer tersebar tepatnya di Desa Besole Kecamatan Besuki. Maka tidak heran, jika para warga Tulungagung memiliki perusahaan marmer dan memanfaatkan batuan marmer diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat cantik. Salah satunya adalah kerajinan Papan Catur Marmer.

Papan catur merupakan jenis papan permainan yang digunakan untuk permainan catur. Papan catur ini membentuk kotak persegi yang terdiri dari 64 kotak persegi yang disusun dalam 2 warna hitam dan putih. Dalam permainan catur terdapat 32 pion yang digunakan untuk berjalannya suatu permainan catur. Nah, kali ini bahan yang digunakan untuk papan catur sedikit berbeda, biasanya papan catur terbuat dari kayu dan kali ini papan catur terbuat dari bahan batu marmer asli Tulungagung. Dimana batu marmer ini memiliki kualitas yang sangat baik. Berikut contoh Papan Catur Marmer hasil produksi kami :

Papan Catur Marmer
Papan Catur Marmer

Papan Catur Marmer ini hasil produksi kami yang siap kirim ke customer kami dari luar kota. Bahan yang digunakan full marmer, menggunakan bahan kombinasi marmer kawi agung dan marmer panggul yang memiliki waarna hitam. Papan Catur Marmer pada gambar diatas memiliki ukuran 60x60 cm dan terdapat 32 pion catur. Banyak kalangan masyarakat yang mencari papan catur ini untuk permainan catur mereka. Papan catur yang terbuat dari bahan marmer pastinya akan lebih awet dan kokoh. Karena mermer memiliki kekerasan batu yang sangat baik dan tinggi.

Harga Papan Catur Marmer
Harga Papan Catur Marmer

Tersedia berbagai ukuran Papan Catur Marmer yang kami produksi mulai dari ukuran 40x40, 50x50, 60x60, bahkan ukuran yang besar 120x120 cm. Kami bisa menyesuaikan ukuran papan catur sesuai dengan kebutuhan anda, karena anda bisa custom design mengenai ukuran papan catur sesuai kebutuhan anda. Harga Papan Catur Marmer cukup terjangkau dan tidak akan menguras kantong anda. Harga murah sudah dapat satu set papan catur dan poinnya.

Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini. Membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan khawatir dengan hasil kerja kami, dijamin anda akan puas..karena kami selalu mengutaman kualitas produk dan kespuasan customer. Karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan amanah. Menggunakan packingan sesuai dengan standartnya, jadi dijamin barang akan selamat sampai lokasi. Segera jadwalkan pesanan Papan Catur Marmer dari layanan kami. Kami akan melayani fast respon dan pelayanan dengan sepenuh hati.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.