Rabu, 08 November 2023

MAKAM GRANIT HITAM DENGAN TAMPILAN ELEGAN

 MAKAM GRANIT HITAM DENGAN TAMPILAN ELEGAN

Makam Granit Hitam - Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami merupakan pengrajin batu alam yang berada di Kota Tulungagung dengan memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam. Bahan yang digunakan yaitu jenis batu alam marmer, granit, onyx, dan lainnya. Dengan keunggulan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca. Nah, salah satu kerajinan yang kami produksi dan menjadi produk unggulan di perusahaan kami yaitu produk kijing makam dengan bahan granit blacknero.

Granit blacknero merupakan jenis granit berkualitas terbaik dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Granit ini bersifat kokoh dan batu keras sehingga cocok untuk bahan makam yang merupakan kerajinan outdoor. Makam Granit Hitam saat ini memang menjadi trend dibandingkan makam dengan bahan marmer. Bintang Antik Sejatera menyediakan berbagai model dan ukuran kijing makam yang cocok untuk makam mendiang tercinta. Anda pun dapat memesan makam secara custom design sesuai request yang anda minta. 

Makam Granit Hitam
Makam Granit Hitam

Baca Juga : Daftar Harga 15 Jenis Kijing Makam Marmer Granit Terlaris Berikut Nisannya 

Spesifikasi Makam Granit Hitam :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam  : 60 cm
Bahan Makam  : Batu Granit Blacknero

Makam Granit Hitam pada gambar diatas disebut dengan makam mataraman tumpuk granit. Makam ini memiliki desain yang sangat unik yaitu badan makam membentuk seperti trapesium dan ada 2 tatakan dibawahnya. Untuk nisannya menggunakan nisan patok bulat dengan ukiran yang sangat bagus dan berkelas.  

Makam Granit Hitam ini memiliki harga yang relatif terjangkau dengan kualitas terbaik. Dalam proses produksi langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya, sehingga hasilnya pun sangat rapi dan bagus. Untuk pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. 

Makam Granit Hitam
Makam Granit Hitam 

Baca Juga : Contoh Bongpay Kristen Granit

Harga Makam Granit Hitam yang kami tawarkan ini sudah sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Harga juga dapat menyesuaikan dengan budget anda karena kami menyediakan makam dengan model yang sederhana hingga model termewah. Tentunya harga akan menyesuaikan dengan model yang anda pilih. Tenang saja kami juga akan memberikan harga spesial untuk anda, dan akan mendapatkan potongan harga yang menarik jika melakukan pembelian lebih 3 unit makam. 

Pembelian Makam Granit Hitam di Bintang Antik Sejahtera sudah free desain makam dan free tulisan nama mendiang di makam maupun nisannya. Dengan tulisan ini dilakukan dengan tehnik pahat manual, sehingga tulisan yang dihasilkan akan lebih rapi tajam.

Bintang Antik Sejahtera melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan packing aman sesuai standartnya jadi dijamin barang akan aman serta selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.