Senin, 13 November 2023

KIJING MAKAM GRANIT DI JAKARTA

 KIJING MAKAM GRANIT DI JAKARTA


Kijing Makam Granit Di Jakarta - Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya yang bereda di Kota Tulungagug. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajianan dengan bahan dasar batu alam berkualitas. Pada umumnya batu alam yang digunakan seperti marmer, granit, onyx, andesit dan lainnya. Kami menggunakan batu alam berkualitas dan pilihan sehingga kerajinan memiliki kualitas awet, kokoh dan tahan lama.

Salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu Kijing Makam Granit Di Jakarta yang terbuat dari bahan batu alam granit blacknero. Makam ini modelnya sangat minimalis namun tetap terlihat mewah. Karena menggunakan granit pilihan yang cocok untuk bahan makam. Granit blacknero memiliki warna hitam pekat dan mengkilap, apalagi di kombinasikan dengan tulisan maupun kaligrafi warna tinta emas membuat makam granit lebih terlihat mewah serta elegan.

Kijing Makam Granit Di Jakarta
Kijing Makam Granit Di Jakarta

Baca Juga : Design Makam Marmer Putih Terpopuler Di Bintang Antik Sejahtera

 

Spesifikasi :

Panjang Makam  : 160 cm

Lebar Makam   : 60 cm

Bahan Makam  : Batu Granit Blacknero


Kijing Makam Granit Di Jakarta pada gambar diatas memiliki desain yang sangat minimalis yaitu dengan 2 trap, dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda, untuk trap atasnya berbentuk seperti setengah lingkaran untuk bagian ujungnya. Dan makam ini biasa kami sebut dengan makam jakartanan granit. Nisan yang digunakan berbentuk nisan kotak, dan anda pun dapat request menggunakan nisan buku, nisan patok, dan model nisan yang lain.

Ada juga dapat memesan model dan ukuran makam sesuai request yang anda minta. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Percayakan pembuatan Kijing Makam Granit Di Jakarta yang anda perlukan hanya di Bintang Antik Sejahtera yang selalu menawarkan harga termurah dan kualitas terbaik.

Kijing Makam Granit Di Jakarta
Kijing Makam Granit Di Jakarta

 Spesifikasi :

Panjang Makam  : 230 cm

Lebar Makam   : 120 cm

Bahan Makam  : Batu Granit Blacknero

Selain memproduksi makam muslim kami juga memproduksi makam non muslim dengan berbagai model dan ukuran. Kijing Makam Granit Di Jakarta model jakartanan ini tidak hanya bisa digunakan untuk masyarakat muslim saja, melainkan juga bisa digunakan untuk makam non muslm. Nanti pada bagian makam hanya perlu dilakukan perubahan bagian bagian tabur bunga atau nisannya dengan model salib. Atau anda juga dapat merubah model makam atau nisannya sesuai dengan keinginan anda.

Bintang Antik Sejahtera memproduksi makam dari model sederhana hingga model termewah. Kami sudah memproduksi ratusan model makam dengan model yang berbeda-beda. Dalam proses produksi Kijing Makam Granit Di Jakarta langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan suda handal dalam bidangnya sehingga dapat menghasilkan makam yang sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kering lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Kami melayani pemesanan pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan packing aman sesuai standartya. Jadi barang akan aman dn selamat sampi alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Terimakasih suda berkunjung ke Website Bintang Antik Sejahtera, kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.