Jumat, 17 November 2023

JUAL KIJING MAKAM MARMER PUTIH KUALITAS TERBAIK

 JUAL KIJING MAKAM MARMER PUTIH KUALITAS TERBAIK

Makam Marmer Putih - Selamat datang di pusat kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam yang berkualitas dan bernilai seni tinggi. Nah, salah satu batu alam yang digunakan yaitu batu marmer Tulungagung. Keindahan dari batu marmer ini digunakan para pengrajin marmer setempat untuk menghasilkan karya seni yang luar biasa, termasuk Makam Marmer Putih yang menakjubkan. Marmer putih Tulungagung telah menjadi simbol kehalusan dan keindahan, memancarkan keanggunan dalam setiap goresan dan pahatan.

Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih 

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam  : 60 cm
Bahan Makam  : Batu Marmer

Makam Marmer Putih pada gambar diatas kami menyebutnya dengan makam trap 2 marmer, karena makam ini memiliki body makam dengan 2 trap. Dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda, serta makam ini menggunakan nisan berbentuk masjid. Andapun dapat mengganti nisan dengan nisan model kotak, nisan buku, maupun nisan patok. Makam ini memiliki model yang sangat minimalis sekali. Desain makam minimalis ini dapat anda jadikan pilihan untuk makam mendiang tercinta dan harganya pun juga sangat terjangkau.


Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih 

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam  : 60 cm
Bahan Makam  : Batu Marmer

Nah, kalau ini merupakan makam marmer dengan 3 trap bertingkat yang terlihat lebih mewah. Makam ini merupakan pesanan customer dari luar kota, yang kami buatkan sesuai request yang mereka minta. Makam Marmer Putih ini terlihat sangat elegan dan cantik sekali. Untuk harganya lebih mahal makam trap 3 ini daripada makam marmer dengan model trap 2. Jika anda menginginkan model makam yang sedikit berbeda, makam trap 3 inilah bisa anda jadikan pilihan untuk makam mendiang tercinta.

Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih
Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam  : 60 cm
Bahan Makam  : Batu Marmer


Dalam proses produksi makam ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya, sehingga menghasilkan makam yang sangat bagus dan maksimal. Untuk Makam Marmer Putih ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Para pengrajin menggunakan keterampilan dan keahlian mereka untuk mengubah blok marmer mentah menjadi karya seni yang luar biasa.

Bintang Antik Sejahtera memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan makam dari model yang sederhana hingga model termewah. Anda pun dapat memesan model dan ukuran makam sesuai kebutuhan anda. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. 

Dalam proses pengiriman kami menggunakan eskpedisi terbaik dan packing barang sesuai standartnya, sehingga barang pun akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.