Selasa, 14 November 2023

BATU NISAN GRANIT MODEL BUKU

 BATU NISAN GRANIT MODEL BUKU

Batu Nisan Granit Model Buku - Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang jasa pembuatan kerajinan dari bahan batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam baik kerajinan indoor maupun outdoor. Bahan yang digunakan yaitu batu granit blaknero yang diolah menjadi suatu kerajinan yang bagus dan bermanfaat. Salah satu kerajinan dengan bahan batu granit yaiut batu nisan dengan model buku.

Nisan merupakan sebuah penanda kuburan untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Di dalam batu nisan berisi tulisan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi do'a-do'a tertentu. Keberadaan batu nisan ini juga akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk berkunjung kepemakaman, untuk menemukan identitas mendiang tercinta. Inilah model Batu Nisan Granit model buku yang kami produksi, dan dapat anda jadikan penanda kuburan untuk almarhum dan almarhumah tercinta.

Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit 

Baca Juga : Jual Nisan Batu Alam Terbaik

Batu Nisan Granit model buku ini modelnya menyerupai buku dengan tambahan tatakan di bawah nisannya serta diberi lubang tabur bunga. Batu Nisan Granit pada gambar diatas diberi tulisan dengan warna tinta emas sesuai permintaan customer. Batu granit memang sangat cocok untuk bahan nisan, karena memiliki kelebihan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas serta hujan. Nisan buku granit ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Nisan  : 60 cm
Lebar Nisan  : 60 cm
Bahan Nisan  : Batu Granit Blacknero

Anda pun dapat memesan model dan ukuran nisan sesuai kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Batu Nisan Granit model buku ini menjadi salah satu produk unggulan diperusahaan kami, karena termasuk jenis nisan mewah dan terlaris. Dan nisannya ini sangat cocok untuk penanda kuburan karena tidak terlalu memakan banyak tempat, dan berbeda dengan makam yang relatif memakan banyak tempat.

Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit 


Batu Nisan Granit model buku ini merupakan pesanan customer kami dari luar kota, yang kami buat sesuai permintaan mereka. Nisan ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya sehingga menghasilkan kerajinan nisan yang sangat bagus dan rapi. Dalam proses produksi membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda tidak perlu khawatir dengan hasil kerja kami, karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer.

Kami melayani pemesan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dijamin barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan, karena kami menggunakan ekspedisi terbaik dan packing aman sesuai standartnya. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.