Jumat, 21 Juni 2024

PATUNG BERBAHAN MARMER DIBUAT DENGAN TEKNIK SENI TINGKAT DEWA HANYA ANDA DAPATKAN DI BASTA MARMER

 PATUNG BERBAHAN MARMER DIBUAT DENGAN TEKNIK SENI TINGKAT DEWA HANYA ANDA DAPATKAN DI BASTA MARMER


Keindahan Patung Berbahan Marmer


Patung Berbahan MarmerDi dunia seni, patung merupakan salah satu bentuk ekspresi yang paling menakjubkan. Mereka mampu menangkap keindahan dan keunikan dalam bentuk abadi. Salah satu bahan yang sering digunakan dalam pembuatan patung adalah batu marmer. Marmer telah digunakan sejak lama untuk bahan seni kerajinan, karena keindahannya dan kemampuannya untuk bertahan dalam waktu yang lama. Salah satu produsen patung berbahan marmer yang terkenal adalah Bintang Antik Sejahtera.

Bintang Antik Sejahtera merupakan perusahaan yang bergerak dalam produksi kerajinan marmer, yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan. Semua kerajinan yang diproduksi menggunakan bahan dasar batu alam seperti marmer, granit, onyx, andesit, dan lainnya. Salah satunya yaitu kerajinan Patung Berbahan Marmer sejak tahun 1980-an. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam menghasilkan patung-patung berkualitas tinggi dengan desain yang memukau. Setiap patung yang diproduksi oleh Bintang Antik Sejahtera tidak hanya menjadi hiasan, tetapi juga merupakan karya seni yang bernilai tinggi. Selain itu, kerajinan patung memiliki nilai jual tinggi dibandingkan kerajinan marmer yang lain.

Baca Juga : Patung Naga Berbahan Marmer Tulungagung Paling Estetik Buruan Kolektor Warga Tionghoa


Patung Berbahan Marmer
Patung Berbahan Marmer
Spesifikasi Ukuran :
Panjang Patung: 14 cm Lebar Patung : 14 cm
Tinggi Patung : 17 cm
Bahan Patung : Batu Marmer
Jenis : Patung Angel Marmer

Patung Berbahan Marmer
Patung Berbahan Marmer
Spesifikasi Ukuran :
Ukuran Patung : 50×40×30cm Ukuran Tatakan : 60×42×30cm
Bahan Patung : Batu Marmer 
Jenis : Patung Angel Marmer
 
Salah satu keunggulan dari Patung Berbahan Marmer yang diproduksi oleh Bintang Antik Sejahtera adalah kualitas marmer yang digunakan. Marmer yang mereka gunakan berasal dari tambang terbaik di Indonesia, yaitu lokasi di Kota Tulungagung yang sudah terkenal sejak lama mengenai penghasil marmer terbaik dan terbesar di Indonesia. Bahkan Tulungagung disebut sebagai Kota Marmer, sehingga menghasilkan patung yang tahan lama dan indah. Marmer memiliki tekstur yang halus dan mampu memancarkan kilauan yang khas, memberikan sentuhan elegan pada setiap patung yang diproduksi.

Keindahan Marmer Dalam Tehnik Seni Tingkat Dewa


Marmer, sebagai bahan dasar untuk patung, memberikan keunikan tersendiri karena kelembutan dan kemurniannya. Sejak zaman kuno, Patung Berbahan Marmer telah dianggap sebagai manifestasi tertinggi dari kemahiran seni rupa. Teknik seni tingkat dewa, yang membutuhkan keahlian tinggi dalam pemahaman bentuk, proporsi, dan detail, menghasilkan karya-karya yang memukau dan tak terlupakan. Patung-patung ini tidak hanya mencerminkan keindahan alam marmer itu sendiri, tetapi juga memperlihatkan bakat seniman yang mampu menghidupkan batu menjadi karya seni yang bernyawa. Setiap goresan dan detail pada patung marmer tidak hanya berasal dari keterampilan teknis, tetapi juga dari imajinasi dan ekspresi yang dalam dari sang seniman.

Selain itu, Bintang Antik Sejahtera juga dikenal karena desain patung yang unik dan menarik. Para pengrajin patung yang bekerja di perusahaan ini memiliki bakat dan kreativitas yang luar biasa dalam menciptakan patung-patung yang mengesankan. Mereka mampu menggabungkan keindahan alam dengan keahlian tangan mereka untuk menghasilkan karya seni yang luar biasa. Setiap patung memiliki detail yang sangat halus dan ekspresi yang hidup, mencerminkan keindahan dan keunikan subjek yang diabadikan. Patung Berbahan Marmer ini dalam pembuatannya dikerjakan dengan tehnik pahat manual, dan pengrajin kami harus memiliki skil yang tinggu untuk mengukir setiap lekuk patung marmer. Oleh karena itu, pembuatan patung selesai lebih lama daripada kerajinan yang lain.

Patung Berbahan Marmer
Patung Berbahan Marmer
Spesifikasi Ukuran :
Panjang Patung : 22 cm
Timggi Patung : 32 cm
Bahan Patung : Batu Marmer Carara 
Jenis : Patung Ayam Jago Marmer

Patung Berbahan Marmer
Patung Berbahan Marmer
Spesifikasi Ukuran :
Panjang Sayap : 42 cm Tinggi Patung : 29 cm
Bahan Patung : Batu Marmer 
Jenis : Patung Burung Rajawali Marmer

Bintang Antik Sejahtera tidak hanya memproduksi patung-patung standart, tetapi juga menerima pesanan khusus. Jika Anda memiliki ide atau konsep tertentu, Anda dapat berkonsultasi dengan tim desain mereka untuk menciptakan patung yang sesuai dengan keinginan Anda. Mereka akan membantu Anda dalam setiap langkah proses, mulai dari perencanaan hingga pembuatan patung yang akhirnya akan menjadi masterpiece yang tak terlupakan. Ada banyak jenis Patung Berbahan Marmer yang kami produksi, bahkan ada ratusan model patung marmer dan onyx yang ready stok digalery kami. Kami memproduksi patung dari model sederhana hingga model termewah.

Penting juga untuk dicatat bahwa Bintang Antik Sejahtera tidak hanya memproduksi Patung Berbahan Marmer, tetapi juga menyediakan layanan pemeliharaan dan restorasi patung. Jika Anda memiliki patung tua yang rusak atau ingin memulihkan kilau aslinya, Anda dapat mengandalkan Bintang Antik Sejahtera untuk memberikan sentuhan ahli dalam memperbaiki dan memperindah patung Anda.

Patung Berbahan Marmer
Patung Berbahan Marmer

Spesifikasi Ukuran :
Panjang Patung : 37 cm Tinggi Patung : 16 cm
Bahan Patung : Batu Marmer 
Jenis : Patung Singa Marmer

Patung Berbahan Marmer
Patung Berbahan Marmer
Spesifikasi Ukuran :
Panjang Patung : 50 cm Tinggi Patung : 20 cm
Lebar Patung : 14 cm
Bahan Patung : Batu Marmer 
Jenis : Papan Nama Denga Hiasan Patung Singa Marmer 

Harga Terjangkau Patung Berbahan Marmer


Meskipun patung marmer sering dikaitkan dengan harga yang tinggi, ada upaya baru-baru ini untuk membuatnya lebih terjangkau bagi lebih banyak orang. Ini terutama disebabkan oleh inovasi dalam teknologi pemotongan dan pola marmer yang lebih efisien, serta adopsi seni tingkat dewa oleh seniman-seniman muda yang ingin menjaga warisan seni tradisional tetap hidup. Patung marmer dengan harga terjangkau ini tidak mengorbankan kualitas atau keindahan. Mereka tetap mempertahankan standar tinggi dalam hal teknik seni tingkat dewa dan ekspresi artistik. Banyak dari patung-patung ini diproduksi oleh seniman-seniman yang telah melalui pelatihan intensif dan memahami warisan sejarah seni rupa.

Patung Berbahan Marmer
Patung Berbahan Marmer

Spesifikasi Ukuran :
Panjang Patung : 15 cm Tinggi Patung : 30 cm
Lebar Patung : 15 cm
Bahan Patung : Batu Marmer 
Jenis : Patung Semar Marmer

Patung Berbahan Marmer
Patung Berbahan Marmer

Spesifikasi Ukuran :
Panjang Patung : 50 cm Tinggi Patung : 60 cm
Lebar Patung : 40 cm
Bahan Patung : Batu Marmer 
Jenis : Patung Angel Marmer

Dalam dunia seni, patung berbahan marmer yang diproduksi oleh Bintang Antik Sejahtera telah menjadi simbol keindahan yang abadi. Setiap Patung Berbahan Marmer merupakan karya seni yang bernilai tinggi dan mampu menghiasi ruang dengan elegan. Jika Anda mencari patung yang indah dan berkualitas tinggi, Bintang Antik Sejahtera adalah pilihan yang tepat. Segera jadwalkan pesanan yang anda butuhkan hanya pada layanan kami. Yang menawarkan harga patung termurah dan kualitas terbaik.

Dalam menyediakan patung berbahan marmer yang luar biasa, Bintang Antik Sejahtera telah mengukir namanya dalam sejarah seni. Mereka terus berinovasi dan menciptakan karya seni yang menakjubkan, menghadirkan keindahan abadi dalam patung-patung mereka. Jadi, jika Anda mencari patung marmer yang memukau, jangan ragu untuk mempercayakan Bintang Antik Sejahtera sebagai pilihan Anda.

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pengiriman kami menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya, serta packing aman sesuai standartnya. Jadi dijamin barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Terimakasih sudah mengunjungi website Bintang Antik Sejahtera, kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.