Selasa, 18 Juni 2024

KIJING MAKAM KERAMIK PALING MEWAH DAN BERGARANSI MERK BASTA

 KIJING MAKAM KERAMIK PALING MEWAH DAN BERGARANSI MERK BASTA


Keindahan Kijing Makam Keramik 


Bintang Antik Sejahtera merupakan spesialist kerajinan batu alam yang berada di Tulungagung. Kami merupakan salah satu pengrajin marmer pertama yang memproduksi kerajinan marmer seperti makam, nisan, wastafel, patung, prasasti, lantai, dan berbagai kerajinan yang lain. Nah, salah satu jenis kerajinan marmer yang paling populer dan merupakan produk unggulan diperusahaan kami yaitu produk Kijing Makam Keramik. Kijing makam merupakan sebuah bangunan yang digunakan untuk tempat peristirahatan terakhir bagi seseorang yang sudah meninggal dunia / wafat.

Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Memproduksi aneka model dan ukuran kijing makam dengan bahan berkualitas dan terbaik. Melayani pemesanan kijing makam muslim maupun non muslim dengan berbagai ukuran dan model. Meskipun ditempat kami sudah banyak model makam, anda pun tetap bisa request model dan ukuran makam sesuai kebutuhan anda. Penggunakan bahan batu alam seperti marmer maupun granit ini bisa dibilang sangat tepat untuk bahan Kijing Makam Keramik, karena memiliki kelebihan yang sangat kokoh dan tahan lama. 

Baca Juga : Harga Makam Marmer Hitam Granite Blacknero Produk Asli Tulungagung


Kijing Makam Keramik
Kijing Makam Keramik

 Spesifikasi Ukuran :
Panjang Makam  : 200 cm
Lebar Makam  : 100 cm
Bahan Makam  : Batu Marmer

Makam pada gambar diatas kami biasa menyebutnya dengan makam perjamuan marmer / Kijing Makam Keramik. Desain makam kristen ini sangat mewah dan populer saat ini. Bahan dasar makam ini yaitu batu marmer kawi agung dengan warna putih kearah cream dengan keunggulan awet, kokoh, dan tahan lama. Dengan warna yang natural dan alami membuat makam ini nampak sangat mewah dan elegan. Apalagi dengan tambahan gambar perjamuan dengan warna yang cerah dan tidak terlalu mencolok, membuat makam ini nampak lebih mewah. Untuk bahan gambar perjamuan ini menggunakan bahan keramik pilihan, yang membuatnya selalu awet dan tahan lama jika terkena panas maupun hujan. Untuk harga makam ini cukup terjangkau dan bisa dipilih untuk makam kristen mendiang tercinta.

Kijing Makam Keramik
Kijing Makam Keramik
 Spesifikasi Ukuran :
Panjang Makam  : 180 cm
Lebar Makam  : 80 cm
Bahan Makam  : Batu Marmer

Makam kristen diatas juga disebut makam perjamuan marmer / Kijing Makam Keramik. Sama seperti gambar makam perjamuan diatas, cuma sedikit berbeda pada gambar perjamuannya. Untuk makam ini menggunakan gambar perjamuan dengan warna kecoklatan dan terlihat lebih klasik. Untuk bahannya pun sama-sama menggunakan keramik pilihan yang berkualitas. Menggunakan keramik perjamuan seperti ini tidak kalah bagusnya yaa...Kijing Makam Keramik tetap terlihat mewah dan elegan. Anda pun dapat request model dan ukuran makam seusai kebutuhan anda yaa...Kami pun siap membuatkan sesuai request.

Aneka Model Kijing Makam Keramik


Kijing Makam Keramik
Kijing Makam Keramik

Spesifikasi Ukuran :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam  : 60 cm
Bahan Makam  : Batu Marmer dan Batu Granit

Makam kpada gambar diatas memiliki model seperti makam box, yaitu membentuk memanjang dan badan makam memiliki ukuran tinggi kurang lebih 40 cm. Makam ini kami buat sesuai request customer, dengan memiliki bahan marmer kombinasi dengan granit blacknero. Makam terlihat cantik dan bervariasi dengan hasil kombinasi makam tersebut. Makam ini sebenarnya sangat sederhana sekali, namun yang membuatnya terlihat mewah, karena hasil kombinasi kedua bahan tersebut dan model nisannya yang mewah. Kijing Makam Keramik ini cukup populer dan memiliki harga yang cukup terjangkau. 


Kijing Makam Keramik
Kijing Makam Keramik

Spesifikasi Ukuran :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam  : 60 cm
Bahan Makam  : Batu Marmer 

Nah, kalau ini model makam trap 2 marmer untuk makam muslim. Model makam ini sangat simpel dan minimalis sekali, karena memiliki model dengan 2 trap dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda. Kijing Makam Keramik ini, menggunakan nisanmembentuk seperti buku yang berisi tulisan nama almarhum. Untuk terlihat lebih mewah dan indah, kami menambahkan tulisan kaligrafi dengan tinta warna hitam. Tambahan tulisan kaligrafi ini, kami buat sesuai request customer. Untuk harganya pun sangat terjangkau sekali yaa..Anda bisa mendapatkan harga lebih murah lagi, jika melakukan pembelian 3 unit makam.

Kijing Makam Keramik
Kijing Makam Keramik

Spesifikasi Ukuran :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam  : 60 cm
Bahan Makam  : Batu Marmer 

Makam mataraman tumpuk marmer yang paling laris dan terpopuler saat ini. Makam ini memiliki desain yang cukup menarik yaitu memiliki 2 trap pondasi makam dan badan makam membentuk seperti trapesium. Inilah yang membuat makam ini sangat unik dan berkarakteristik. Kijing Makam Keramik ini untuk nisan menggunakan nisan patok bubut yaa..Anda juga dapat request menggunakan nisan patok pipih, nisan kotak, nisan buku, dan model nisan yang lain. Nah, untuk terlihat lebih mewah bisa menambahkan tulisan kaligrafi dibagian badan makam yaa. Untuk harganya cukup terjangkau.

Proses Produksi Kijing Makam Keramik


Dalam proses produksi Kijing Makam Keramik langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam yang bagus dan memukau. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda bisa memesan secara custom design untuk model dan ukuran makam sesuai request anda. Segera jadwalakan pesanan kijing makam yang anda butuhkan dari layanan kami, kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. 

Kijing Makam Keramik yang dipoles dengan marmer sering kali dihiasi dengan ukiran tangan atau patung-patung kecil yang menambah nilai estetika dan artistiknya. Kombinasi antara kehalusan marmer dan keahlian seniman ukir menjadikan setiap kijing makam sebagai karya seni yang tak ternilai.

Kijing Makam Keramik yang terbuat dari marmer tidak hanya merupakan simbol kemewahan, tetapi juga pilihan praktis. Kelembutan dan kelenturan marmer memudahkan pengrajin untuk menciptakan desain-desain yang rumit dan beragam, yang sesuai dengan preferensi pribadi dan budaya keluarga.

Tak heran jika kijing makam dari marmer sering kali menjadi pilihan terlaris di berbagai tempat pemakaman. Ketersediaan berbagai jenis dan warna marmer memungkinkan keluarga untuk memilih yang paling sesuai dengan gaya dan keinginan mereka, sambil tetap mempertahankan keindahan dan keanggunan.

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Pemesanan bisa via online dan offline yaa..Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Terimakasih sudah mampir ke website Bintang Antik Sejahtera, kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.