Selasa, 05 April 2022

Jasa Pasang Makam, Jasa Pasang Kuburan Marmer, Harga Jasa Pasang Makam

Jasa Pasang Makam, Jasa Pasang Kuburan Marmer, Harga Jasa Pasang Makam

Jasa Pasang Makam - Bintang Antik Sejahtera merupakan Layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Yang berdiri sejah tahun 1999 dan sudah bekembang pesat sampai saat ini. Kami memproduksi segala model dan bentuk kerajinan batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu kali dan batu alam lainnya. Salah satu kerajinan marmer yang menjadi produk unggulan kami adalah Kijing Makam yang mempunyai ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm.

Selain melayani jasa pembuatan kijing makam, kami juga melayani Jasa Pasang Makam dengan kualitas terbaik, terpercaya, dan terdepan. Layanan ini juga merupakan produk unggulan kami yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat. Sudah banyak masyarakat yang menggunakan ayanan Jasa Pasang Makam melalui layanan kami. Dan alhamdulillah..mereka merasa puas dengan hasil kerja kami.

Jasa Pasang Makam
Jasa Pasang Makam

Jasa Pasang Makam tidak dapat dipasang secara sembarangan ataupun sekedar meletakkan makam pada tanah. Perlu keahlian khusus untuk bisa memasang makam, agar makam yang dipasang bisa memberikan keindahan dan kerapian saat selesai pemasangan. Anda juga bisa pesan material pemasangan makam, jadi anda tinggal menunggu hasil pemasangan selesai.

Jasa Pasang Makam
Jasa Pasang Makam

Material yang digunakan untuk pemasangan makam cukup menggunakan pasri dan semen. Anda juga bisa memesan Produk Paket Makam produk ini terdiri dari pembuatan makam, jasa pasang makam, dan material pasang makam. Jadi paket ini penuh solusi dan tidak ribet, karena anda hanya menunggu saja hasil dari pembuatan makam hingga pemasangannya selesai. Jasa Pasang Makam cukup membutuhkan waktu 1 sampai 2 hari pengerjaan. Tergantung seberapa sulit makam yang akan dipasang. 

Agar cover makam almarhum dan almarhum tercinta ingin terlihat rapi dan lebih bagus lagi, anda bisa juga pesan batu coral untuk mempercantik makam. Dengan tambahan batu coral makam akan terlihat elegan dan bagus. Semua itu bisa anda dapatkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan penuh dengan solusi.

Untuk anda yang menginginkan Jasa Pasang Makam dan renovasi makam yang sudah rusak kami siap membantu keluh kesah anda. Anda bisa langsung hubungi admin yang sudah tertera di bawah ini..Semoga membatu..

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.